Advanced Search
  Top > Catalog > Filsafat & Pemikiran Kristen >
Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Natal dan Paskah + Alkitab & Biblika + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kehidupan Kristen + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi & Pemulihan Diri + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


Harta Karun Yang Tersembunyi Dalam Kitab Ayub (Hugh Ross)
Harga Rp48.000
Katalog produk : Minggu, 12 November 2012.

Bagaimana Kitab Tertua di Alkitab Menjawab Pertanyaan-pertanyaan Ilmiah Hari-hari Ini

Dapat dikatakan bahwa kitab tertua di dalam Alkitab, kitab Ayub mengandung sangat banyak sekali hal mengenai penemuan-penemuan dan kontroversi-kontroversi ilmiah terbaru. Jauh di dalam sebuah kitab yang hanya berisi tentang penderitaan, kitab Ayub sangat kaya akan pewahyuan-pewahyuan terhadap pertanyaan-pertanyaan kuno dan modern:

- Pembentukan dunia
- Perbedaan antara hewan dan manusia
- Kosmologi
- Dinosaurus dan catatan tentang fosil
- Pemanasan global dan bagaimana cara memelihara alam ciptaan Tuhan
- Dan banyak lagi

Dengan pertimbangan yang hati-hati dan interpretasi yang kritis, seorang ilmuwan astrofisik dan apologis Kristen yang dikenal secara internasional, Hugh Ross menambahkan argumen lain yang mendesak terhadap kasus kebenaran komentari alkitabiah mengenai sejarah alam semesta, bumi, kehidupan dan kemanusiaan. Harta Karun yang Tersembunyi dalam Kitab Ayub menunjukkan bahwa Alkitab adalah sebuah buku yang memperkirakan secara akurat penemuan-penemuan ilmiah dan merupakan sumber kebenaran yang dapat dipercayai mengenai informasi-informasi ilmiah, dan bahwa Alkitab dan buku-buku tentang alam selalu konsisten baik secara internal maupun eksternal.

Hugh Ross (PhD, University of Toronto) adalah pendiri dan direktur Reason To Believe (www.reason.org). Ia sudah menulis banyak buku, termasuk The Creator and the Cosmos, More Than a Theory, dan Why the Universe Is the Way It Is. Sebagai seorang astronom, Ross telah berbicara kepada para mahasiswa dan fakultas di lebih dari 300 kampus di Amerika Serikat dan di luar negeri tentang berbagai topik sains-iman. Mulai dari konferensi-konferensi sains, gereja-gereja, sampai ke laboratorium pemerintah, Ross menyampaikan bukti yang kuat tentang alam semesta yang diciptakan dengan suatu tujuan.
Notifications
Review
There are currently no product reviews.

Write Review
[ + ] Belanja anda
0 items
Manufacturer Info
Light Publishing
Other products
Notifications
NotificationsNotify me of updates to Harta Karun Yang Tersembunyi Dalam Kitab Ayub (Hugh Ross)
Latest News

GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR) : Messy Spirituality

(Mon, 21 Jul 2014 08:29:04 +0000)

Syalom LK’ers, Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh. Karena buku rohani bisa berisi : - Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut. - Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita. - Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut. Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, ...