Advanced Search
  Top > Catalog >
Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Natal dan Paskah + Alkitab & Biblika + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kehidupan Kristen + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi & Pemulihan Diri + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


Iklan Bagi Anak Hilang (Eka Darmaputera)
Harga Rp16.500
Katalog produk : Minggu, 2 September 2008.

Kumpulan renungan seputar keluarga, gereja, dan masyarakat.

Kisah itu adalah sebuah perumpamaan. Hanya cerita rekaan. Namun, sosok si Anak Hilang sebetulnya adalah sosok yang riil. Nyata. Ada. Dari dulu sampai sekarang. Di mana saja; di keluarga, masyarakat, bahkan gereja. Mereka yang pada suatu masa tertentu dalam hidupnya pernah berbuat salah; tersandung dalam lumpur dosa, berenang dalam lautan salah. Mereka yang lantas sadar dan ingin kembali, dengan harapan masih adanya kasih dan penerimaan yang tulus.

Sayangnya yang kerap mereka dapatkan adalah sikap seperti yang ditunjukkan oleh si Sulung; penolakan, kecurigaan, dab kebencian. Sikap yang justru akan mendorong mereka kembali ke lembah dosa. Diakui atau tidak, para pendosa itu kerap adalah produk komunitas di mana ia hidup. Di mana mungkin kita juga termasuk di dalamnya !

Buku ini boleh dikata merupakan tantangan dan sentilan penulisnya bagi kita untuk melakukan introspeksi; mengoreksi yang salah, membangun yang benar. Hanya dengan begitu kita dapat membangun keluarga, gereja, dan masyarakat yang lebih baik. Semoga.

“Ia memang telah melakukan tindakan yang amat bodoh… Namun, jangan ia dikutuki terlalu sangat. Sebab si Anak Hilang itu amat boleh jadi adalah Anda dan saya sendiri, yang kerap merasa pintar dan merasa benar, namun tanpa sadar telah melakukan tindakan-tindakan bodoh.” Pdt. Eka Darmaputera Ph.D.
Notifications IMAGE_BUTTON_SOLD_OUT
Review
There are currently no product reviews.

Write Review
Customers who bought this product also purchased
Pacaran Asyik dan Cerdas (Arie Saptaji)
Pacaran Asyik dan Cerdas (Arie Saptaji)
Pernikahan Dini, Apakah Itu Baik ? ( Yowenus Wenda )
Pernikahan Dini, Apakah Itu Baik ? ( Yowenus Wenda )
Grace On Marriage - Pernikahan Yang Sesungguhnya (Daud Putranto
Grace On Marriage - Pernikahan Yang Sesungguhnya (Daud Putranto
Serba-Serbi Di Sekitar Kehidupan Orang Jawa - Sebagai Konteks Be
Serba-Serbi Di Sekitar Kehidupan Orang Jawa - Sebagai Konteks Be
Lentera Jiwa : Tuhan Sertailah Gerejaku
Lentera Jiwa : Tuhan Sertailah Gerejaku
Cara Mudah Bermain Keyboard Theofilus Sudarto)
Cara Mudah Bermain Keyboard Theofilus Sudarto)
Hadapilah Dengan Senyum (Djimanto Setyadi)
Hadapilah Dengan Senyum (Djimanto Setyadi)
Lentera Jiwa : Tuhan Pulihkanlah Jiwaku
Lentera Jiwa : Tuhan Pulihkanlah Jiwaku
Lentera Jiwa : Tuhan Tuntunlah Langkahku
Lentera Jiwa : Tuhan Tuntunlah Langkahku
10 Tipe Orang Menyebalkan (Eka Darmaputera)
10 Tipe Orang Menyebalkan (Eka Darmaputera)
[ + ] Belanja anda
0 items
Manufacturer Info
Other products
Notifications
NotificationsNotify me of updates to Iklan Bagi Anak Hilang (Eka Darmaputera)
Latest News

GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR) : Messy Spirituality

(Mon, 21 Jul 2014 08:29:04 +0000)

Syalom LK’ers, Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh. Karena buku rohani bisa berisi : - Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut. - Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita. - Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut. Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, ...