Advanced Search
  Top > Catalog >
Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Natal dan Paskah + Alkitab & Biblika + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kehidupan Kristen + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi & Pemulihan Diri + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


Kasus-Kasus Dalam Perjanjian Lama (Samin H. Sitohang S.H., M. Di
Harga Rp45.000
Katalog produk : Minggu, 22 Juli 2013.

Rasa penasaran akan muncul, apalagi jika di kaitkan kasus-kasus yang ada dalam perjanjian Lama. Rasa penasaran itu juga akan menggelitik nalar kita dengan berbagai pertanyaan misalnya :

* Bagaimana kalau Hawa saja yang memakan buah pengetahuan yang memakan buah pengetahuan yang baik dan yang jahat dan Adam menolak tawaran sang istri, apakah mereka akan tetap dianggap berdosa ?

* Apakah pemanggilan dan pemunculan arwah Nabi Samuel berarti arwah orang mati bisa dipanggil dan muncul kembali ?

Munculnya pertanyaan-pertanyaan seperti itu tidak mengherankan karena memang banyak kasus yang sukar untuk di pahami atau di terima dengan nalar kita. Bahkan, kita sendiri heran mengapa hal itu di catat di dalam Alkitab.

Buku Kasus-Kasus dalam Perjanjian Lama mencoba mengungkapkan 25 kasus yang mungkin menjadi pertanyaan dan penasaran kita selama ini. Dalam hal itu, penulis tentunya dengan terang Roh Kudus, berusaha membedakan apa yang melatarbelakangi timbulnya suatu kasus. melihat beberapa kemungkinan timbulnya kasus itu, menganalisisnya, lalu mencari pelajaran apa yang dapat di petik dari kasus itu bagi kita sekarang.
Notifications IMAGE_BUTTON_SOLD_OUT
Review
There are currently no product reviews.

Write Review
Customers who bought this product also purchased
Teologi Sukses - Revisi (Herlianto)
Teologi Sukses - Revisi (Herlianto)
Konseling Dan Psikoterapi (Prof. Dr Singgih D. Gunarsa )
Konseling Dan Psikoterapi (Prof. Dr Singgih D. Gunarsa )
Mengenal Agama Hindu, Buddha, Khong Hu Cu (Tony Tedjo)
Mengenal Agama Hindu, Buddha, Khong Hu Cu (Tony Tedjo)
The Problem of Pain - Terjemahan (C.S. Lewis)
The Problem of Pain - Terjemahan (C.S. Lewis)
Belajar Teologi Sistematika Dengan Mudah (Dr. Sung Wook Chung
Belajar Teologi Sistematika Dengan Mudah (Dr. Sung Wook Chung
Mere Christianity - Terjemahan (C.S.Lewis)
Mere Christianity - Terjemahan (C.S.Lewis)
[ + ] Belanja anda
0 items
Manufacturer Info
Kalam Hidup
Other products
Notifications
NotificationsNotify me of updates to Kasus-Kasus Dalam Perjanjian Lama (Samin H. Sitohang S.H., M. Di
Latest News

GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR) : Messy Spirituality

(Mon, 21 Jul 2014 08:29:04 +0000)

Syalom LK’ers, Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh. Karena buku rohani bisa berisi : - Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut. - Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita. - Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut. Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, ...