Advanced Search
  Top > Catalog > Teologi & Doktrinal >
Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Natal dan Paskah + Alkitab & Biblika + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kehidupan Kristen + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi & Pemulihan Diri + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


Lima Pokok Calvinisme - Five Points of Calvinism (Edwin Palmer)
Harga Rp41.000
Katalog produk : Minggu, 11 Februari 2009.

TULIP sudah begitu terkenal sebagai akronim untuk lima pokok ajaran Calvinisme berkenaan dengan keselamatan manusia, ajaran yang masih mengundang perdebatan dari pihak-pihak yang tidak memiliki pemahaman yang komprehensif akan kebenaran ajaran Alkitab tentang kedaulatan anugerah Allah dalam keselamatan manusia.

Dalam buku ini Palmer menguraikan dengan bahasa yang mudah dimengerti, tetapi sama sekali tidak mengurangi keagungan dari kebenaran yang alkitabiah tentang :
Total Depravity (Kerusakan Total)
Unconditional Election (Pemilihan Tanpa Syarat)
Limited Atonement (Penebusan Terbatas)
Irresistible Grace (Anugerah yang Tidak Dapat Ditolak)
Perseverence of The Saints (Pemeliharaan orang-orang Kudus)

Membangun di atas uraian Firman Allah, Palmer kembali menunjukkan keunggulan doktrin Reformed serta menjawab serangan-serangan yang dengan mengatasnamakan Alkitab ditujukan kepada doktrin Reformed; melalui analisis yang tajam dia menunjukkan bahwa semua serangan itu justru berlawanan dengan ajaran Alkitab.

Buku ini menyajikan kebenaran yang membuat setiap orang percaya menjadi rendah hati dan mendorongnya untuk bersyukur kepada Allah atas kehendakNya yang tak terukur, dan memuliakan namaNya. Lima Pokok Calvinisme adalah salah satu batu pijakan dalam langkah iman menuju kematangan. Dengan bagian pendalaman di akhir masing-masing bab, setiap pembaca dituntun untuk menemukan dan mengalami sendiri kedalaman kebenaran Firman dan keajaiban anugerah Allah.
Notifications
Review
There are currently no product reviews.

Write Review
Customers who bought this product also purchased
Love and Respect for a Lifetime - Terjemahan (Dr. Emerson Eggeri
Love and Respect for a Lifetime - Terjemahan (Dr. Emerson Eggeri
Kekasihku Sebelum Pernikahan
Kekasihku Sebelum Pernikahan
Iman dan Akal Budi - Faith and Reason (Ronald Nash)
Iman dan Akal Budi - Faith and Reason (Ronald Nash)
Dicari Pemimpin Yang Menjadi Pelayan (Gottfried Osei-Mensah)
Dicari Pemimpin Yang Menjadi Pelayan (Gottfried Osei-Mensah)
Kekasihku Setelah Pernikahan
Kekasihku Setelah Pernikahan
Dosa Keadilan & Penghakiman , Seri Pembinaan Iman Kristen ( Step
Dosa Keadilan & Penghakiman , Seri Pembinaan Iman Kristen ( Step
Harta Saya Milik Siapa? (M.B. Dainton)
Harta Saya Milik Siapa? (M.B. Dainton)
Pacaran Asyik dan Cerdas (Arie Saptaji)
Pacaran Asyik dan Cerdas (Arie Saptaji)
21 Hukum Kepemimpinan Sejati (John Maxwell)
21 Hukum Kepemimpinan Sejati (John Maxwell)
Mengetahui Kehendak Allah (Stephen Tong)
Mengetahui Kehendak Allah (Stephen Tong)
[ + ] Belanja anda
0 items
Manufacturer Info
Other products
Notifications
NotificationsNotify me of updates to Lima Pokok Calvinisme - Five Points of Calvinism (Edwin Palmer)
Latest News

GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR) : Messy Spirituality

(Mon, 21 Jul 2014 08:29:04 +0000)

Syalom LK’ers, Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh. Karena buku rohani bisa berisi : - Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut. - Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita. - Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut. Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, ...