Advanced Search
  Top > Catalog >
Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Natal dan Paskah + Alkitab & Biblika + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kehidupan Kristen + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi & Pemulihan Diri + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


Mengapa Harus Salib (Eka Darmaputera)
Harga Rp12.000
Katalog produk : Minggu, 2 September 2008.

Kumpulan renungan tentang sengsara dan kebangkitan Yesus Kristus.

Salib adalah misteri. Tidak terjangkau otak manusia, yang paling mumpuni sekalipun. Betapa tidak, bagaimana mungkin Allah mengizinkan Kristus, Putra TunggalNya, menempuh jalan laknat itu ?! Tidak adakah jalan lain ?! Bagaimana mungkin simbol keterkutukan dijadikan simbol kemuliaan ?! Gelap.

Maka, pun ketika ribuan lembar buku dan ratusan judul lagu ditulis untuk mengungkapkannya, “mengapa harus salib?” tetap akan menjadi pertanyaan. Tanpa jawaban yang memuaskan. Namun, itu baik. Dengan begitu manusia akan terus tertantang, terpacu, dan terdorong untuk menggumulinya, menggelutinya. Bukankah manusia adalah makhluk yang selalu ingin tahu? Semakin sesuatu itu “gelap”, semakin pula ia tertarik untuk mendekatinya.

Terhadap realitas salib juga akan begitu. Ia akan mengerahkan seluruh daya dan upaya untuk bereksplorasi ke dalam; mencari dan menikmati bulir-bulir mutiara kehidupan darinya. Oleh karena itu, salib bukan lagi benda asing tanpa makna, tetapi jalan kita untuk datang lebih dekat kepadaNya. Sebuah “strategi” Allah yang brilian? Bisa jadi. Semua tulisan dalam buku kecil ini boleh dikata adalah hasil eksplorasi itu.

“Kemenangan salib menjadi kemenangan yang sempurna justru karena di sana Allah mengalahkan diriNya sendiri. Yaitu, dengan memilih jalan salib. Bukan jalan lain yang lebih mudah. Bukan mempertahankan takhta...melainkan justru dengan ‘mengosongkan diri’.” – Pdt. Eka Darmaputera Ph.D.
Notifications IMAGE_BUTTON_SOLD_OUT
Review
There are currently no product reviews.

Write Review
Customers who bought this product also purchased
Setia Sampai Mati (H.A. Oppusunggu)
Setia Sampai Mati (H.A. Oppusunggu)
Tangan Penyertaan Tuhan (Antonius & Jeni Putri Tanan)
Tangan Penyertaan Tuhan (Antonius & Jeni Putri Tanan)
Tanya Jawab Tentang Injil
Tanya Jawab Tentang Injil
Pakailah Tanganku (Dorothy C. Wilson)
Pakailah Tanganku (Dorothy C. Wilson)
Hidup Pada Tingkat Selanjutnya - Living at the Next Level (John
Hidup Pada Tingkat Selanjutnya - Living at the Next Level (John
Hidup Sebagai Kristen (John Stott)
Hidup Sebagai Kristen (John Stott)
Jalan Kematian Jalan Kehidupan (Eka Darmaputera)
Jalan Kematian Jalan Kehidupan (Eka Darmaputera)
Iman: Menjawab Pertanyaan, Mempertanyakan Jawaban (Eka Darmapute
Iman: Menjawab Pertanyaan, Mempertanyakan Jawaban (Eka Darmapute
Menyembah Dalam Roh dan Kebenaran (Eka Darmaputera)
Menyembah Dalam Roh dan Kebenaran (Eka Darmaputera)
Hidup Yang Bermakna (Eka Darmaputera)
Hidup Yang Bermakna (Eka Darmaputera)
[ + ] Belanja anda
0 items
Manufacturer Info
Other products
Notifications
NotificationsNotify me of updates to Mengapa Harus Salib (Eka Darmaputera)
Latest News

GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR) : Messy Spirituality

(Mon, 21 Jul 2014 08:29:04 +0000)

Syalom LK’ers, Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh. Karena buku rohani bisa berisi : - Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut. - Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita. - Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut. Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, ...