Advanced Search
  Top > Catalog > Natal dan Paskah >
Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Natal dan Paskah + Alkitab & Biblika + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kehidupan Kristen + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi & Pemulihan Diri + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


Penderitaan Yesus Kristus - The Passion of Jesus Christ (John Pi
Harga Rp32.000
Katalog produk : Minggu, 30 Oktober 2007.

Lima Puluh Alasan Mengapa Yesus Datang Untuk Mati

Pertanyaan-pertanyaan terpenting yang bisa diajukan manusia adalah: Mengapa Yesus Kristus disalibkan? Mengapa Dia mengalami penderitaan yang begitu hebat? Apa kaitan semuanya ini dengan saya? Dan yang terakhir, Siapa yang mengutusNya untuk mati di dunia ini? Jawaban untuk pertanyaan terakhir ini adalah Allah sendiri. Yesus adalah Anak Allah. Penderitaan yang dilaluiNya tiada taranya, tetapi seluruh berita di dalam Alkitab membawa kita kepada jawaban ini: Allah yang mengutusNya untuk mati.

Mengapa Kristus harus menderita dan mati? Isu sentral dari kematian Kristus bukanlah mengenai sebabnya, melainkan makna dari penderitaan dan kematianNya makna yang diberikan oleh Allah. Inilah inti dari buku yang Anda sedang baca sekarang. John Piper telah mengumpulkan dari Perjanjian Baru lima puluh alasan mengapa Yesus datang untuk mati. Bukan lima puluh sebab, melainkan lima puluh tujuan untuk menjawab pertanyaan terpenting yang dihadapi setiap orang percaya: Apa yang diperoleh Allah bagi orang-orang berdosa dengan mengutus AnakNya untuk mati?
Current Reviews: 1
Notifications
Review
Submited By: Thersetya Setyawati on 04/11/2013
Gambar kepala Yesus yang bermahkota duri pada sampul depan mencerminkan buku ini. Buku karya John Piper yang berjudul "The Passion Of Jesus Christ" ini patut dijadikan refleksi Paskah Anda tahun ini. Sebuah rencana yang tidak dapat terselami secara akal manusia perihal rencana Allah akan penderitaan Yesus tersebut.

Kematian Yesus Kristus juga sempat menjadi isu politik dan isu personal pada abad ke-21, bahwa penderitaan Yesus merupakan suatu hal yang menakutkan. Akan tetapi, di sisi lain ada anggapan bahwa kematian Yesus di kayu salib adalah untuk suatu alasan simpati agama saja.

Lepas dari isu di atas, hal terpenting dari tulisan John Piper ini ialah ajakannya bagi setiap orang percaya untuk semakin mengenal tujuan Allah yang agung dalam kematian Anak-Nya bagi kita. Ada lima puluh alasan kenapa Yesus mati berdasarkan Perjanjian Baru. Beberapa tujuan Kristus menderita bagi kita di antaranya adalah untuk membawa kita kepada iman dan menjaga kita agar tetap beriman; menjadikan kita kudus, tak bercacat, dan sempurna. Sempurna di sini berarti bahwa kematian Yesus adalah kunci kita dalam melawan dosa yang didasarkan akan jaminan kesempurnaan yang telah kita miliki. Masih ada 48 alasan Allah lainnya atas pengorbanan Yesus yang bisa Anda ketahui dari buku John Piper ini.

Sebuah referensi yang bagus dijadikan penuntun bagi Anda untuk mendalami anugerah agung dari Allah bagi setiap orang percaya lewat pengorbanan Yesus Kristus. Rasakan berkat yang luar biasa yang bisa Anda peroleh dari buku John Piper ini. Selamat Paskah.

Peresensi: Kristina Dwi L.

Anda juga dapat membaca resensi di http://gubuk.sabda.org/penderitaan_yesus_kristus

4 of 5 Stars!
Write Review
Average Customer Rating: Displaying 1 of 1 product reviews
Customers who bought this product also purchased
Ensiklopedi Alkitab Masa Kini Jilid 1 - Softcover
Ensiklopedi Alkitab Masa Kini Jilid 1 - Softcover
Bangkit Menjawab Panggilan - Rising to The Call (Os Guinness)
Bangkit Menjawab Panggilan - Rising to The Call (Os Guinness)
Menilai Tanpa Menghakimi (Terry D. Cooper)
Menilai Tanpa Menghakimi (Terry D. Cooper)
The Purpose Driven Life - Edisi Revisi (Rick Warren)
The Purpose Driven Life - Edisi Revisi (Rick Warren)
Siapa Yang Membuat Alkitab? (Jakob van Bruggen)
Siapa Yang Membuat Alkitab? (Jakob van Bruggen)
Kau Ubah Hidupku - Hardcover (Max Lucado)
Kau Ubah Hidupku - Hardcover (Max Lucado)
Menjadi Wanita yang Berjalan Bersama Allah (Cynthia Heald)
Menjadi Wanita yang Berjalan Bersama Allah (Cynthia Heald)
Jadilah Pemimpin Demi Kristus! - Edisi Kedua (Sen Sendjaya)
Jadilah Pemimpin Demi Kristus! - Edisi Kedua (Sen Sendjaya)
Tafsiran Alkitab Masa Kini 3 - Hardcover
Tafsiran Alkitab Masa Kini 3 - Hardcover
Belajar Teologi Sistematika Dengan Mudah (Dr. Sung Wook Chung
Belajar Teologi Sistematika Dengan Mudah (Dr. Sung Wook Chung
[ + ] Belanja anda
0 items
Manufacturer Info
Other products
Notifications
NotificationsNotify me of updates to Penderitaan Yesus Kristus - The Passion of Jesus Christ (John Pi
Latest News

GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR) : Messy Spirituality

(Mon, 21 Jul 2014 08:29:04 +0000)

Syalom LK’ers, Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh. Karena buku rohani bisa berisi : - Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut. - Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita. - Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut. Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, ...