Advanced Search
  Top > Catalog >

Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Mengenal Roh Kudus + Alkitab & Biblika + Natal dan Paskah + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kumpulan Khotbah & Persiapan + Kehidupan Kristen & Doa + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi/Pemulihan/Konsel + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Eksposisi Tokoh + Karismatik + Kesehatan + Keuangan + Akhir Jaman + Novel/Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


The Great Azusa Street Revival: Kisah Hidup dan Kumpulan Khotbah
Harga Rp27.000
Katalog produk : Minggu, 26 September 2012.

"Saya ingin menceritakan kepada Anda, ada dokter-dokter, pengacara-pengacara, dan profesor-profesor yang mendengarkan hal-hal yang menakjubkan yang keluar dari bibirnya. Bukan apa yang ia ungkapkan di dalam perkataan, melainkan apa yang diungkapkan dari rohnya kepada hati saya yang menunjukan kepada saya bahwa ia memilki lebih banyak urapan Allah di dalam hidupnya dibanding setiap orang yang pernah saya jumpai sampai dengan waktu itu.
-John G. Lake, Adventures With God.

Kisah hidup dan Kumpulan Khotbah dari William Seymour :: Kisah yang membangkitkan semangat dari tahun-tahun yang mendahului kebangunan rohani di Azusa Street, selama dan setelah peristiwa penting di dalam sejarah gereja :: Kesaksian-kesaksian dari para saksi mata tentang Kuasa Allah yang bekerja selama tiga tahun dalam kebangunan rohani tersebut :: Gambar-gambar bersejarah yang menampilkan daya tarik dari William Seymour dan pelayanannya yang multibudaya dan mendunia :: Khotbah-khotbah yang membangkitkan semangat yang mencakup topik-topik yang luas, yang masih relevan bagi orang-orang percaya satu abad kemudian.

Warisan dan pelayanan William J. Seymour kelihatannya memilukan, namun hasil-hasil dari usahanya dalam tiga tahun yang singkat, yaitu antara tahun 1906 sampai dengan 1909, menghasilkan dan meledakkan Gerakan Pentakosta di seluruh dunia. Pada masa kini, banyak denominasi mengaitkan pendirian denominasi mereka dengan para anggota dari gereja Azusa Street, dan yang lainnya yang tidak terhitung banyaknya juga berkaitan dengan kebangunan rohani ini. Kapan pun Azusa disebut, maka dengan segera terpikir tentang kuasa Roh Kudus yang dicurahkan dengan dahsyat ke atas jajaran mereka.

Sementara Anda melanjutkan untuk menyelidiki para Jenderal besar dari masa lampau kita dan bertekad untuk belajar dari keberhasilan-keberhasilan mereka, ikutilah mereka, seperti William J. Seymour, yang menenggelamkan diri dalam Roh Alllah. Biarlah Khotbah-khotbahnya yang berapi-api itu membakar hati dan imajinasi Anda, dan mendorong Anda untuk hidup lebih dalam lagi oleh Roh.
Reviews Habis_Terjual
Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Seri Pahlawan Iman - Hudson Taylor (Marlee Alex)
Seri Pahlawan Iman - Hudson Taylor (Marlee Alex)
Elia - Pria Heroik Dan Rendah Hati (Charles R. Swindoll)
Elia - Pria Heroik Dan Rendah Hati (Charles R. Swindoll)
This Momentary Marriage - Terjemahan (John Piper)
This Momentary Marriage - Terjemahan (John Piper)
Memenangkan Jiwa (Robert L. Brandt)
Memenangkan Jiwa (Robert L. Brandt)
Seri Misionaris Perintis - David Brainerd (John Thornbury)
Seri Misionaris Perintis - David Brainerd (John Thornbury)
Kalo Tuhan Tahu, Ngapain Kita Minta? (L.Z. Raprap)
Kalo Tuhan Tahu, Ngapain Kita Minta? (L.Z. Raprap)
[ + ] Belanja anda
0 produk
Manufacturer Info
Other products
Notifications
NotifikasiNotify me of updates to The Great Azusa Street Revival: Kisah Hidup dan Kumpulan Khotbah
Latest News

Selamat Tahun Baru 2016!

(Mon, 04 Jan 2016 11:07:03 +0000)

Kami bersyukur kami boleh melayani Indonesia sepanjang tahun 2015, dan semoga kami dapat terus melayani Indonesia dengan menyediakan buku/CD/VCD rohani...