Advanced Search
  Top > Catalog > Buku Berdasarkan Penerbit > Gloria Graffa >
Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Natal dan Paskah + Alkitab & Biblika + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kehidupan Kristen + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi & Pemulihan Diri + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Amore Patris + Berean Publication House + Biji Sesawi + Crown + Duta Harapan Dunia + Footprints Publishing + Glowing + Grafika Kreasindo + Impact + Lentera Jiwa + Lentera Jiwa + Media Injil Kerajaan + Penerbit Papyrus + Taman Pustaka Kristen ( TPK ) + Yayasan Pelayanan Media + Yayasan Perpustakaan Injil + Yayasan Terang Warta Rohani + YIS Production + YWAM publishing + Andi Offset + Benaiah + BPK Gunung Mulia + Gandum Mas + Gloria Graffa-> + Footprints Publishing + Gramedia + Immanuel + Interaksara + Institut Konseling LK3 + Jimmy Oentoro Ministries + Joy to Learn / Paddy + Kalam Hidup + Lembaga Literatur Baptis + Lifemedia Publishing + Light Publishing + Literatur SAAT + Mandalika + Metanoia + MIC + Momentum + Nafiri Gabriel + Obor + OMID Publishing House + Pancar Pijar Alkitab + Penerbit Satu-Satu + Perkantas-> + Pionir Jaya + Visi Press + Waskita + YKBK + Young Leaders Institute + Penerbit Lainnya-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


Rejoice In Your Youth - Bersukarialah Dalam Kemudaanmu (Debora K
Harga Rp15.000
Katalog produk : Minggu, 20 April 2013.

Hidup manusia berjalan terus tanpa disadari dan dengan berjalannya waktu terjadi banyak perubahan yang di alami.Dari kecil kita menjadi remaja, dewasa dan akhirnya menjadi tua. Kadang-kadang orang terkejut menyadari bahwa sudah banyak waktu yang dilalui dan ada banyak hal yang hilang. Manusia berusaha memperlambat dan menghambat proses penuaan dengan berbagai cara tetapi sia-sia seperti usaha “menjaring angin”. Selain proses penuaan dengan bertambahnya usia, manusia juga kehilangan hal-hal lain seperti kepulangan orang-orang yang dikasihi, orangtua, pasangan hidup, sahabat dan teman.

Rasul Paulus menasihatkan kita supaya “ bersukacita senantiasa” (Filipi 4:4) Tetapi bagaimana kita dapat bersuka cita kalau kita terus kehilangan dan ditinggalkan? Satu hal yang pasti bagi kita adalah bahwa sekalipun kita ditinggalkan banyak hal, Tuhan Yesus tetap menyertai kita dimana pun kita berada sampai kapanpun. Firman Tuhan berkata “Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu, Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkanmu” ( Yesaya 46:4)

Apa yang di bumi ini tidak abadi, semuanya akan berlalu pada waktunya, begitu juga kita. Tetapi Dia yang akan berubah akan tetap tinggal bersama kita seperti yang tertulis dalam lagu ”Tinggal Sertaku :
Hidupku surut, ajal mendekat
Nikmat duniawi, hanyut melenyap
Tiada yang tahan, tiada yang teguh
Kau yang abadi, tinggal sertaku
Kidung Jemaat 329:2
Notifications
Review
There are currently no product reviews.

Write Review
[ + ] Belanja anda
0 items
Manufacturer Info
Other products
Notifications
NotificationsNotify me of updates to Rejoice In Your Youth - Bersukarialah Dalam Kemudaanmu (Debora K
Latest News

GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR) : Messy Spirituality

(Mon, 21 Jul 2014 08:29:04 +0000)

Syalom LK’ers, Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh. Karena buku rohani bisa berisi : - Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut. - Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita. - Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut. Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, ...