Advanced Search
  Top > Catalog >
Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Natal dan Paskah + Alkitab & Biblika + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kehidupan Kristen + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi & Pemulihan Diri + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


Seni Membentuk Karakter Kristen (Mary Setiawani & Stephen Tong)
Harga Rp36.000
Katalog produk : Minggu, 2 November 2007.

Berbagai teori pendidikan pernah diutarakan belakangan ini. Namun tidak banyak, bahkan dapat dikatakan tidak ada teori pendidikan yang secara khusus mau kembali kepada Alkitab. Akibatnya, pendidikan hanya mampu mencetak orang-orang yang berintelektual tinggi.

Pendidikan yang tidak mampu membentuk karakter orang yang dididiknya, hanya akan menghasilkan penjahat-penjahat intelek masa depan yang sulit dikontrol lagi. Ini akan sangat membahayakan masa depan dunia. Hanya dengan kembali kepada Alkitab dan menyelidiki teladan pendidikan Kristus, maka manusia dimungkinkan memperoleh prinsip pendidikan yang seimbang, baik di dalam pembentukan intelektual maupun pembentukan karakternya.

Seni pembentukan karakter seperti ini bukan hal yang mudah. Di dalamnya banyak prinsip-prinsip yang sangat berbeda dari prinsip-prinsip yang banyak berlaku di dunia ini. Prinsip-prinsip seperti ini sangat perlu dimengerti oleh para orangtua Kristen maupun para guru atau dosen Kristen, baik di sekolah maupun di sekolah minggu. Dr. Mary Setiawani, Doktor Pendidikan dan dosen dari Singapore Bible College, adalah seorang yang sangat berpengalaman berkecimpung di dalam dunia pendidikan Kristen. Pdt. Dr. Stephen Tong, adalah teolog, guru, dosen, penginjil, gembala sidang, yang sudah tidak asing lagi di dunia pendidikan internasional. Beliau telah membicarakan masalah pendidikan di dua buku sebelumnya, Arsitek Jiwa I dan II.

Dalam buku ini mereka mengupas secara mendalam prinsip-prinsip penting di dalam pendidikan Kristen ini, khususnya dalam hal Seni Membentuk Karakter Kristen. Buku ini dirangkum dari Seminar Pendidikan Kristen 1995 dengan tema yang sama.
Notifications IMAGE_BUTTON_SOLD_OUT
Review
There are currently no product reviews.

Write Review
Customers who bought this product also purchased
Aiko Di Tokyo
Aiko Di Tokyo
Berdamai Dengan Diri (Qman Samiton & Justina Anny)
Berdamai Dengan Diri (Qman Samiton & Justina Anny)
Loving Kids Like Jesus (Agustina Wijayani)
Loving Kids Like Jesus (Agustina Wijayani)
Naskah Cerita Panggung Boneka Siap Pakai Untuk Sekolah Minggu (M
Naskah Cerita Panggung Boneka Siap Pakai Untuk Sekolah Minggu (M
Cara Mereka Belajar (Cynthia Ulrich Tobias)
Cara Mereka Belajar (Cynthia Ulrich Tobias)
Orang Buta Yang Membawa Lentera (D.L. Moody)
Orang Buta Yang Membawa Lentera (D.L. Moody)
Sebuah Topi Untuk Ivan (Max Lucado)
Sebuah Topi Untuk Ivan (Max Lucado)
Lady in Waiting - Terjemahan (Jackie Kendall)
Lady in Waiting - Terjemahan (Jackie Kendall)
DVD The Pistol
DVD The Pistol
Sempurna Dalam Keterbatasan (Bigman Sirait)
Sempurna Dalam Keterbatasan (Bigman Sirait)
[ + ] Belanja anda
0 items
Manufacturer Info
Other products
Notifications
NotificationsNotify me of updates to Seni Membentuk Karakter Kristen (Mary Setiawani & Stephen Tong)
Latest News

GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR) : Messy Spirituality

(Mon, 21 Jul 2014 08:29:04 +0000)

Syalom LK’ers, Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh. Karena buku rohani bisa berisi : - Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut. - Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita. - Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut. Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, ...