Advanced Search
  Top > Catalog >
Kategori Produk
 + Mengenal Allah + Mengenal Kristus + Natal dan Paskah + Alkitab & Biblika + Teologi & Doktrinal + Apologetika + Filsafat & Pemikiran Kristen + Kesaksian & Biografi + Kehidupan Kristen + Gereja & Pelayanan + Sekolah Minggu + Keluarga & Parenting + Love, Sex, and Marriage + Buku untuk Anak + Buku untuk Remaja + Buku Bahan PA & KTB + Buku untuk Pria + Buku untuk Wanita + Dunia Kerja + Inspirasional / Motivasional + Kepemimpinan + Renungan / Devotional + Pemuridan + Psikologi & Pemulihan Diri + Seri Selamat Andar Ismail + Fiksi + Misiologi & Traktat + Katholik + Musik + Imported Books-> + Pendidikan Agama Kristen + Buku Umum / Non Kristen + Buku Berdasarkan Penulis-> + Buku Berdasarkan Penerbit-> + Majalah + Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> + Tiket Event / Konser Rohani-> + Kaos Rohani-> + Lainnya->


Surat Ijin Menikah (Julianto Simanjuntak & Roswitha Ndraha)
Harga Rp28.500
Katalog produk : Minggu, 15 Juni 2008.

Bimbingan Memilih Teman Hidup dan Memperkaya Pernikahan.

Kami menjalani masa pernikahan yang sangat sulit di lima tahun pertama. Tak jarang kami menangis, bingung, dan frustasi menjalani pernikahan yang tadinya kami impikan akan membahagiakan. Padahal kami sama-sama aktifis dan saling mencinta. Pacaran juga cukup lama, tiga tahun. Tetapi kenapa pernikahan kami terus dirundung konflik?

Setelah kami evaluasi, ternyata bekal memasuki pernikahan sangat minim. Skill memasuki pernikahan nyaris hanya warisan orangtua kami. Barulah setelah memasuki tahun keenam pernikahan, pernikahan kami mengalami perubahan melalui studi dan proses dikonseling. Pengalaman itu kami bagikan dalam buku ini.

Dalam buku ini Anda akan belajar tentang bagaimana memilih teman hidup, membuang mitos-mitos cinta, mengenali pohon keluarga pasangan Anda, tujuan dan hakekat pernikahan. Belajar tentang peran suami-istri, seni merawat cinta agar tetap segar, dan tema-tema yang dapat memperkaya pernikahan Anda. Kami berharap pembaca menikmati kelimpahan kasih Allah dalam masa pacaran hingga memasuki pernikahan.

~ Julianto Simanjuntak
Notifications IMAGE_BUTTON_SOLD_OUT
Review
There are currently no product reviews.

Write Review
Customers who bought this product also purchased
PA Injil Yohanes : Jalan Menuju Hidup Sejati (Douglas Conne
PA Injil Yohanes : Jalan Menuju Hidup Sejati (Douglas Conne
Komunitas Yang Diubahkan
Komunitas Yang Diubahkan
Murid Yang Radikal - The Radical Disciple (John Stott)
Murid Yang Radikal - The Radical Disciple (John Stott)
Mengubah Pasangan Tanpa Perkataan (Julianto Simanjuntak & Roswit
Mengubah Pasangan Tanpa Perkataan (Julianto Simanjuntak & Roswit
Jodohku (Walter Torbisch)
Jodohku (Walter Torbisch)
Mencari Natal Yang Hilang (Eka Darmaputera)
Mencari Natal Yang Hilang (Eka Darmaputera)
Selamat Berteman (Andar Ismail)
Selamat Berteman (Andar Ismail)
5 Menit Sejarah Gereja (Rick Cornish)
5 Menit Sejarah Gereja (Rick Cornish)
Pohon Kepribadian Anda (Florence Littauer)
Pohon Kepribadian Anda (Florence Littauer)
Kepribadian Plus - Personality Plus - HC (Florence Littauer)
Kepribadian Plus - Personality Plus - HC (Florence Littauer)
[ + ] Belanja anda
0 items
Manufacturer Info
Institut Konseling LK3
Other products
Notifications
NotificationsNotify me of updates to Surat Ijin Menikah (Julianto Simanjuntak & Roswitha Ndraha)
Latest News

GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR) : Messy Spirituality

(Mon, 21 Jul 2014 08:29:04 +0000)

Syalom LK’ers, Buku rohani apa yang sedang Anda baca sekarang? Jangan-jangan, seperti yang banyak terjadi di antara kita, Anda sudah lama tidak membaca buku rohani. Walaupun membaca buku rohani tidak menggantikan peran membaca Alkitab, pergi beribadah, ataupun persekutuan, tapi membaca buku rohani juga penting loh. Membaca buku rohani secara rutin penting karena buku rohani merupakan salah satu alat yang diberikan Tuhan sebagai sarana bertumbuh. Karena buku rohani bisa berisi : - Kupasan hasil studi penulis tentang suatu bagian Alkitab yang dapat memperkaya pemahaman kita akan bagian Alkitab tersebut. - Pergumulan hidup penulis yang bisa menguatkan dan menyegarkan iman kita. - Hasil studi penulis tentang suatu topik khusus, seperti misalnya tentang gereja, Roh Kudus, Kelompok Kecil, dll yang dapat membantu kita semakin mengerti tentang topik tersebut. Dengan latar belakang ini, LilinKecil tergerak untuk mengadakan GERAKAN MEMBACA BUKU ROHANI (GEMAR). Dimana dalam periode waktu yang ditentukan, kami mengajak Anda untuk bersama-sama membaca sebuah buku rohani. Memahami kesibukan studi, ...