Advanced Search
  Top > Katalog > Kehidupan Kristen & Doa >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Navpress Indonesia Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


25 Virus Mematikan Manusia Akhir Zaman (Jacob Nahuway)
Harga Rp.135.000
Katalog produk : Minggu, 17 April 2018.

25 Virus Mematikan Manusia Akhir Zaman

Alkitab mengatakan bahwa akhir zaman, menjelang dunia kiamat, akan ada suatu masa sukar "Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar" (2Tim.3.1) Dalam kitab Injil Matius 25:5-14; Tuhan Yesus mengungkapkan berbagai macam kesukaran yang akan dihadapi manusia. Berita-berita perihal perang, bangsa bangkit melawan bangsa, serta kerajaan melawan kerajaan.

Akan ada kelaparan dan gempa bumi diberbagai tempat. Secara rohani, banyak orang yang tadinya taat kepada Tuhan, menjadi murtad dan disesatkan oleh berbagai pengajaran palsu. Akan ada kebencian, siksaan, dan pembunuhan terhadap mereka yang percaya kepada Tuhan Yesus. Kasih banyak orang akan tawar, karena makin bertambahnya kedurhakaan.

Namun akan ada curahan Roh Kudus secara luar biasa diatas orang percaya seperti apa yang diungkapkan Alkitab. "Akan terjadi pada hari-hari terakhir - demikianlah firman Allah - bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku atas semua manusia ; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernurbuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan dan orang-orang yang tua akan mendapat mimpi. Juga keatas hamba-hambaKu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat. Dan Aku akan mengandakan mukjizat-mukjizat di atas, dilangit dan tanda-tanda dibawah, di bumi darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan akan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu"(Kis 2;17-20)

Sebahagia kesukaran tersebut, disebabkan oleh perangai manusia zaman akhir yang diutarakan rasul Paulus kepada anak rohaninya di dalam 2 Timotius 3:1-9. Rasul Paulus mengungkapkan 25 Sifat buruk orang akhir zaman diantaranya :

~ Mencintai Diri Sendiri
~ Hamba Uang
~ Membual
~ Menyombongkan Diri
~ Fitnah
~ Berontak Terhadap Orang Tua
~ Tidak Tahu Berterimakasih
~ Tidak Memperdulikan Agama
~ Tidak Tahu Mengasihi
~ Dan lain-lain topik yang menarik

Buku ini ditulis dengan doa dan harapan supaya setiap pembaca menjaga diri dari 25 virus yang mematikan ini, yang menghambat saudara masuk ke dalam kerajaan Allah.
Reviews

Tambah ke Keranjang

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Mertua, Menantu, Ipar	(Jarot Wijanarko)
Mertua, Menantu, Ipar (Jarot Wijanarko)
Rp.41.000
Anak Desa Jadi Pendeta (Jacob Nahuway)
Anak Desa Jadi Pendeta (Jacob Nahuway)
Rp.90.000
Beruntung Setiap Hari Bersama Yesus
Beruntung Setiap Hari Bersama Yesus
Rp.135.000
Keberhasilan Adalah Sabar Dalam Sengsara Tekun Dalam Doa (Jacob
Keberhasilan Adalah Sabar Dalam Sengsara Tekun Dalam Doa (Jacob
Rp.135.000
Menyampaikan Kabar Baik (Robert & Evelyn Borton)
Menyampaikan Kabar Baik (Robert & Evelyn Borton)
Rp.35.000
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
GBI Mawar Saron Beranda
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke 25 Virus Mematikan Manusia Akhir Zaman (Jacob Nahuway)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat