Advanced Search
  Top > Katalog > Renungan / Devotional >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Navpress Indonesia Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


366 Renungan Untuk Menjadi Pribadi Profesional - Saat Teduh (Xav
Harga Rp.62.000
Katalog produk : Minggu, 10 September 2012.

Banyak orang yang ingin menjadi pribadi profesional untuk berbagai langkah dikejar, mulai dari sekolah formal maupun menambah wawasan dengan mengikuti berbagai seminar sampai mencharge baterai dengan benchmark ke perusahaan lain. Semua upaya itu bagus. Namun, kita perlu menyadari pribadi profesional, adalah proses ketimbang tujuan. Kita semua berada di track yang sama. Yang membedakan adalah upaya kita untuk merangkak, berjalan, atau berlari.

Karena menyadari bahwa untuk menjadi pribadi profesional itu merupakan proses seumur hidup, alangkah baiknya jika kita belajar bersama tiap hari. Biarlah apa saja yang masuk ke pancaindra, kita bisa membuat kita makin bijak dan bajik dalam menjalani kehidupan baik ramah, privat, publik, maupun pelayanan.

Pedoman Bersaat Teduh untuk Setahun, 366 Renungan untuk Menjadi Pribadi Profesional menolong Anda setahun penuh menapaki proses menjadi pribadi profesional. Refleksi mendalam tiap renungan dari Januari hingga Desember membuat Anda, hari demi hari, mencapai hidup yang makin profesional sesuai dengan firman Allah.

Selain sebagai panduan bagi saat teduh Anda, 366 Renungan untuk Menjadi Pribadi Profesional ini dapat digunakan sebagai inspirasi khotbah, bahan kelompok PA, bacaan ringan di kala senggang dan sebagai hadiah tak ternilai bagi orang-orang yang Anda kasihi.
Reviews Habis_Terjual
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke 366 Renungan Untuk Menjadi Pribadi Profesional - Saat Teduh (Xav
STANDARD SITE - MOBILE Lihat