Advanced Search
  Top > Katalog > Rohani Kristen >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing kanisius Navpress Indonesia Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


A Christmas Carol (Charles Dickens)
Harga Rp.32.000
Katalog produk : Minggu, 14 Juli 2021.

A Christmas Carol menceritakan kisah Ebenezer Scrooge yang sangat pelit dan sangat membenci Natal. Ia menolak undangan keponakannya, Fred, untuk makan malam bersama keluarganya di malam Natal, bahkan mengejek Fred yang telah menikah. Scrooge juga mengusir pria-pria yang mendatanginya untuk meminta donasi bagi kaum miskin dan papa. Dan Scrooge bahkan harus berdebat dengan karyawannya, Bob Cratchitt, sebelum akhirnya memberikan hari libur di hari Natal.

Di malam Natal, tujuh tahun setelah kematian rekan bisnisnya, Jacob Marley, Scrooge tiba-tiba mengalami peristiwa yang sangat aneh. Ia didatangi oleh hantu Marley! Marley dikutuk selamanya untuk menghantui dunia dengan menyeret rantai yang sangat berat di kakinya, karena di sepanjang hidupnya ia sangat tamak dan egois.

Agar Scrooge tak mengalami nasib yang sama sepertinya, Marley memberitahunya bahwa ia akan didatangi tiga roh. Scrooge harus mendengarkan perintah roh tersebut, agar tak menerima kutukan yang sama dengannya. Scrooge yang sangat ketakutan terpaksa menurutinya. Namun akhirnya ia menyadari hal yang selama ini luput dari pandangan, pikiran serta perasaannya. Dan Natal kali itu menjadi Natal yang sangat istimewa untuk Scrooge.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke A Christmas Carol (Charles Dickens)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat