Advanced Search
  Top > Katalog > Filsafat & Pemikiran Kristen >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Allah Mengizinkan Manusia Mengalami Diri-Nya(A.A.Yewangoe)
Harga Rp.116.000
Katalog produk : Minggu, 15 September 2018.

Buku ini dibagi dalam tujuh bagian yaitu teologi, peran gereja dan bangsa, perdamaian dalam keragaman, gereja dan politik, radikalisme, negara dan agama, dan Pancasila.

Teologi Dalam bagian pertama ini, kita akan bersama-sama mencari tahu siapa Allah dan bagaimana Ia dipahami dalam konteks masyarakat yang majemuk (penggunaan nama Allah bagi penganut Kristen dan Islam), memahami konsep Trinitas Allah, dan apa yang Alkitab katakan tentang hukuman mati.

Peran Gereja Membangun Bangsa Gereja harus ikut ambil bagian dalam pembangunan bangsa dan memahami bangsa ini dan juga Pancasila sebagai anugerah dari Tuhan. Gereja harus ikut ambil bagian dalam menangani kemiskinan serta dalam memerangi korupsi. Kita juga akan disuguhkan dengan tantangan yang akan dihadapi di abad ke-21 dan bagaimana gereja meresponsnya.

Perdamaian dalam Keragaman Di bagian ketiga ini penulis berusaha membangun lagi semangat keugaharian (kesederhanaan) di tengah bangsa Indonesia yang majemuk ini. Kita dituntut untuk memiliki kerendahan hati jika ingin kemajemukan itu tetap terjaga.

Gereja dan Politik Gereja menyadari bahwa dirinya diutus ke dalam dunia dan oleh karena itu ia juga harus mengambil peran aktif dalam dunia ini, salah satunya dalam dunia politik. Radikalisme di Bumi Indonesia Radikalisme merupakan hal yang saat ini sedang menjamur di Indonesia, karena itu penting bagi kita memahami apa itu radikalisme dan bagaimana penyebarannya serta solusi apa yang sebaiknya dilakukan untuk menghentikan penyebarannya.

Negara dan Agama Dalam bagian Negara dan Agama, penulis akan menampilkan beberapa pandangan tokoh-tokoh, mulai dari Yesus, Paulus, Calvin, dll tentang hubungan antara agama dan negara

Ukuran : 14,5 x 21 cm
Tebal : 440 hal
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Allah Mengizinkan Manusia Mengalami Diri-Nya(A.A.Yewangoe)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat