Advanced Search
  Top > Katalog > Misiologi & Traktat >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Back To Jerusalem (Paul Hattaway)
Harga Rp.32.000
Katalog produk : Minggu, 25 September 2012.

Nopoleon pernah berkata, "ketika CIna digerakkan, ia akan mengubah wajah dunia." saat ini, kata-kata tersebut telah menjadi sebuah kenyataan melalui visi rohani yang sangat kuat bagi gereja di cina untuk mengutus 100.000 utusan injil ke seluruh perbatasan negara Cina untuk memenuhi Amanat Agung.

Dalam buku ini, Brother Yun, Peter Xu Yongze, dan Enach Wang, tiga pemimpin gereja rumah di Cina yang telah menghabiskan lebih dari 40 tahun hidup mereka di dalam penjara, menjalaskan kenyataan saat ini mengenai gerakan kembali ke Yerusalem. Setiap orang Kristen di Seluruh dunia terpanggil untuk memenuhi Amanat Agung Tuhan Yesus akan terguncang dan terinspirasi untuk menjalani kehidupan orang lebih nyata sebagai murid-murid Yesus Kristus.

Setelah bangkit dari trauma berkepanjangan atas pemberontakan Boxer, Cina hanya menyisakan sedikit orang Kristen dari sekian juta penduduknya. Namun dalam 50 tahun berikutnya, secara mengagumkan gereja Cina telah bertumbuh secara luar biasa, bahkan pada masa komunisme dan penganiayaan yang hebat. Saat ini, Cina telah menjadi salah satu negara pengirim utusan Injil terbesar di dunia. Buku Kecil yang luar biasa ini hanya memberikan sebuah awal --- bagaimanakah akhirnya? Kiranya pujian dan kemuliaan hanya bagi Tuhan yang besar, Yesus Kristus.
Reviews

Tambah ke Keranjang

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Seks dan Supremasi Kristus (John Piper,Justin Taylor Ed)
Seks dan Supremasi Kristus (John Piper,Justin Taylor Ed)
Rp.86.000
Kemuliaan Salib (Samuel M. Zwemer)
Kemuliaan Salib (Samuel M. Zwemer)
Rp.21.000
Mematikan Dosa (John Owen)
Mematikan Dosa (John Owen)
Rp.38.000
7 Permata Sukacita (Robert Murray McCheyne)
7 Permata Sukacita (Robert Murray McCheyne)
Rp.24.000
Follow Me - Terjemahan  (David Platt)
Follow Me - Terjemahan (David Platt)
Rp.62.000
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Back To Jerusalem (Paul Hattaway)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat