Advanced Search
  Top > Katalog > Renungan / Devotional >
Kategori Produk
 Buku-buku tentang Tuhan Yesus PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Berpetualang Dalam Kerajaan Allah 10
Harga Rp.67.000
Katalog produk : Minggu, 9 Juni 2018.

Banyak suara yang masuk kedalam telinga kita setiap harinya. Kita tidak bisa menolak untuk mendengar keaneka ragaman suara itu yang seringkali berupa kebisingan, namun suara mana yang seharusnya didengar ? Apakah kita masih bisa mendengar suara pencipta kita, Tuhan penebus dosa manusia ? Dengan mendengar suara Tuhan pencipta, kita dapat menjalani hidup di dunia sesuai dengan rencana dan tujuan kita dicipta. Tuhanlah yang mengontrol dan memberi arah hidup manusia untuk menghormati dan menyukakan hati penciptanya.
Siapakah yang dapat mendengar suara Tuhan ? Orang yang mendapat anugerah dari Tuhan dan yang berespon dengan tepat dan benar terhadap Tuhan. Mintalah anugerah telinga dan hati seorang murid supaya dapat mendengar ketika Tuhan Allah pencipta manusia berkata" Dengarlah, hai manusia!"
Pada saat ini, Tuhan Allah berbicara kepada umat-Nya hanya melalui Firman Tuhan yang telah lengkap ditulis, yaitu Alkitab. Alkitab adlah suara Tuhan.
Dengarlah, hai manusia! Menuntut respon manusia untuk mendengar dengan sikap hati menghormati dan bersedia melaksanakan apa yang telah diterima dari suara Tuhan melalui Alkitab.
Dengarlah, hai manusia! Penuntun harian untuk menghormati Tuhan Allah. Kita dituntun sang Pencipta untuk mendengar suara-Nya berbicara melalui Alkitab. Dengan sikap hati menghormati sang pencipta, kita belajar:
* tujuan penciptaan dunia dan isinya yang mengungkapkan kehendak dan sifat Tuhan.
* kisah petualangan tokoh-tokoh iman dalam kerajaan Allah.
* ketetapan dan peraturan Tuhan supaya manusia hidup seturut kesukaan sang pencipta .
* kebenaran kekal untuk bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah yang kita kenal dalam Tuhan Yesus Kristus.
Mari kita mendengar dengan sikap hati yang menghormati suara Tuhan Allah pencipta manusia dengan membaca Alkitab setiap hari.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Berpetualang Dalam Kerajaan Allah 10
STANDARD SITE - MOBILE Lihat