Advanced Search
  Top > Katalog > Buku Berdasarkan Penerbit > Pionir Jaya >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> + Allexen + Bamboo Bridge + Bayumedia Publishing + Berean Publication House + Biji Sesawi + Crown + Derek Prince + Duta Harapan Dunia + El Nissi Education Media + Evernity + Footprints Publishing + Footprints Publishing + GBI Mawar Saron + Glow + Grafika Kreasindo + Impact + Inspiro + Ipeka Foundation + Kids Production + Langham + Lentera Jiwa + Lentera Jiwa + Lentera Kasih + Matana Publishing + Media Injil Kerajaan + Mer-C Publishing + Mother/FatherWise Indonesia + Penerbit Papyrus + Qahal Family + Revival Publishing House + Spirit Grafindo + Taman Pustaka Kristen ( TPK ) + Terang Hidup + Yayasan Pelayanan Media + Yayasan Perpustakaan Injil + Yayasan Terang Warta Rohani + YIS Production + YWAM publishing + Andi Offset + Benaiah + BPK Gunung Mulia + Gandum Mas + Gloria Graffa-> + Gramedia + Immanuel + Interaksara + Institut Konseling LK3 + Jimmy Oentoro Ministries + Joy to Learn / Paddy + Kalam Hidup + Lembaga Literatur Baptis + Lifemedia Publishing + Light Publishing + Literatur SAAT + Mandalika + Metanoia + MIC + Momentum + Nafiri Gabriel + Obor + OMID Publishing House + Pancar Pijar Alkitab + Penerbit Satu-Satu + Perkantas-> + Pionir Jaya + Visi Press + Waskita + YKBK + Young Leaders Institute + Penerbit Lainnya-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Church Without Wall - Terjemahan (Jim Petersen)
Harga Rp.38.000
Katalog produk : Minggu, 9 Oktober 2010.

“Definisi populer tentang gereja meletakkan terlalu banyak fungsi tubuh Kristus yang hakiki di luar definisi itu, dan karenanya di luar gereja.”

Karena kebiasaan, gereja telah dimaknai sebagai suatu tempat. Suatu tempat di mana kita berjemaat, suatu tempat di mana kita membangun orang-orang percaya. Tetapi selama pengertian penuh kita tentang gereja adalah seperti itu, kita kehilangan salah satu fungsi utama kita sebagai umat Allah: berada di luar, di tengah dunia, demi orang-orang yang terhilang.

“Kenyataan yang menyedihkan adalah: pergi kepada yang terhilang dan hidup seperti Kristus di antara mereka tidak terdapat dalam eklesiologi kita, “ kata penulis Jim Peterson. Sepanjang sejarahnya, gereja telah menekankan kepranataan dalam usaha mempertahankan kemurnian Injil. Akibatnya, lambat laun kita menjadi jemaat yang berkumpul di balik tembok-tembok sebuah bangunan – bukannya komunitas vital yang hidup di antara orang yang terhilang.

Dalam Church Without Wall, Jim Peterson memberikan definisi menggembirakan tentang gereja yang mendesak melampaui batasan terlalu kecil yang kita warisi dari masa lalu. Sebagai seruan yang gamblang dan mengilhami bagi setiap orang percaya, Church Without Wall menelaah:
- Mengapa bentuk-bentuk gereja yang hidup lebih lama daripada fungsinya telah merintangi Injil di dunia masa kini.
- Praktik-praktik Perjanjian Baru yang terlupakan padahal memungkinkan wujud umat Allah yang lebih bergerak dan beragam.
- Pentingnya membedakan tradisi gereja dengan hal-hal mutlak dalam Alkitab ketika menyampaikan Injil di antara orang yang terhilang.
- Apa yang perlu kita ketahui tentang masyarakat masa kini untuk membuat Injil dapat diakses sehingga mengubah orang.

Kaum Kristen abad pertama harus memisahkan Yesus dari Yudaisme supaya mereka dapat menjadi umat bagi segala bangsa. Hari ini, kita harus memisahkan Yesus dari tradisi agama kita supaya Ia dapat tersedia bagi bangsa kita. Inilah tantangan yang kita hadapi: Maukah kita menjadi gereja tanpa tembok, menyampaikan Injil yang bebas dari pernak-pernik tradisi dan budaya? Atau, maukah kita terus menggandakan bentuk-bentuk dan struktur-struktur kita sehingga hakikat Injil tersembunyi di dalamnya?

“Pada masa ketika juru-juru teori gereja AS mengusulkan bahwa cara membalikkan susutnya pengaruh gereja di AS adalah dengan menerapkan wawasan pasar modern, buku ini punya keberanian (dan juga kedalaman yang menyentak pikiran) untuk mengusulkan bahwa Alkitab menyediakan cetak biru untuk hal semacam itu. Bagi orang kudus yang terusik dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukannya bagi Allah di dunia ini, Gereja Tanpa Tembok bukan saja menggambarkan tugas itu, tetapi menguraikan strategi yang mantap.” – John D. Hannah, Ketua Departemen dan Profesor Sejarah Teologi Dallas Theological Seminary
Reviews

Tambah ke Keranjang

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Jadikan Yesus Tuhanmu(Loren Cunningham&Janice Rogers)
Jadikan Yesus Tuhanmu(Loren Cunningham&Janice Rogers)
Rp.53.000
Mengambil Keputusan Sesuai Firman Tuhan (Haddon W. Robinson)
Mengambil Keputusan Sesuai Firman Tuhan (Haddon W. Robinson)
Rp.75.000
Grace Is Greater - Terjemahan (Kyle Idleman)
Grace Is Greater - Terjemahan (Kyle Idleman)
Rp.50.000
Mengajarkan Dan Mengkhotbahkan Kitab Efesus (Simon Austen)
Mengajarkan Dan Mengkhotbahkan Kitab Efesus (Simon Austen)
Rp.60.000
Keluarga Kristen (Dr. Warren Stanley Heath)
Keluarga Kristen (Dr. Warren Stanley Heath)
Rp.54.000
So,You Want to Be Like Christ? - Terjemahan (Charles Swindoll)
So,You Want to Be Like Christ? - Terjemahan (Charles Swindoll)
Rp.60.000
Mengajar Untuk Mengubah Hidup (Howard G. Hendricks)
Mengajar Untuk Mengubah Hidup (Howard G. Hendricks)
Rp.32.000
Lebih Manis Dari Madu (Christopher J.H. Wright)
Lebih Manis Dari Madu (Christopher J.H. Wright)
Rp.108.000
The Fight - Terjemahan (John White)
The Fight - Terjemahan (John White)
Rp.40.000
Faith Driven Family (Voddie Baucham)
Faith Driven Family (Voddie Baucham)
Rp.53.000
They Found The Secret - Terjemahan (V. Raymond Edman)
They Found The Secret - Terjemahan (V. Raymond Edman)
Rp.46.000
Total Money Makeover - Terjemahan (Dave Ramsey)
Total Money Makeover - Terjemahan (Dave Ramsey)
Rp.54.000
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Church Without Wall - Terjemahan (Jim Petersen)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat