Advanced Search
  Top > Katalog > Kesehatan >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing kanisius Navpress Indonesia Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Demensia - Allah Senantiasa Ingat (John Swinton)
Harga Rp.81.000
Katalog produk : Minggu, 31 Maret 2016.

Allah Senantiasa Ingat

… Aku tidak akan melupakan engkau. Lihat, aku telah melukiskan engkau ditelapak tangan-Ku …
(Yesaya 49:15-16)

“pokok bahasan ini belum pernah ada. Yang ada adalah pook tentang demensia. Juga ada tentang ingatan dan mengingat secara teologis. Tetapi gabungan kedua pokok itu sangat langka, namun ternyata ada di buku ini. Pokok itu jelas diperlukan. Buku ini memperkaya khazanah teologi.

Karya bermutu seorang teolog yang punya dasar psikologi/psikiatri dan neurologi ini berguna untuk pelajaran pendidikan Kristen Lansia, pengembalaan, dan psikologi Agama. Buku ini jelas diperlukan oleh gereja – pendeta, komisi Lansia, dan warga gereja biasa
Dr. Andar Ismail – Tokoh Pedagogi Kristen

John Swinton mengajak para teolog dan pelayan pastoral untuk membangun teologi praktika tentang demensia. Dengan pola piker kritis, demensia digambarkan ulang dengan berfokus pada bentuk spiritualitas khas Kristen.

Dia juga mendorong pendeta untuk siap menjawab kegelisahan dan pertanyaan anggota jemaat dan masyarakat luas tentang demensia dan perawatannya menurut perspektif Kristen. “ saya benar-benar dapat membayangkan seperti apa rasanya ketika saya sendiri telah melupakan identitas saya, orang lain, dan juga … Tuhan saya …” Atau pertanyaan tentang penyandang demensia: “Apakah dia sudah tiada? Benarkah dia sudah meninggal? Bolehkahmenceritakannya? Sahkah untuk menyambut nyawanya? Bagaimana sebaiknya merawatnya? Apakah yang bisa gereja lakukan? “Dan pertanyaan pemilik lainnya seputar kepribadian, kasih, keselamatan, dosa, dan pemeliharaan Allah.

Sangat baik untuk dibaca keluarga dan yang merawat penyandang demensia. Perjalanan dan pemikiran penulisan akan membawa pembaca makin mengenal Allah, yang sangat mengasihi orang yang terkena demensia, dan meneladani kasih-Nya ketika harus mendampinginya.

John Swinton adalah profesor theologi praktika dan pelayanan pastoral di University of Aberdeen, Skotlandia; dan pendiri The Center for Spirituality, Health, and Disability of Aberden.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
YKBK
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Demensia - Allah Senantiasa Ingat (John Swinton)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat