Advanced Search
  Top > Katalog >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Dokumen Keesaan Gereja(DKG-PGI)
Harga Rp.27.000
Katalog produk : Minggu, 30 November 2018.

Sidang raya XIV telah menerima dan menetapkan “Dokumen Keesaan Gereja (DKG) 2004-2009” sebagai pedoman bagi gereja0gereja dalam perjalanan lima thun ke depan. Berbeda dengan “DKG 2000-2005” sudah akan terwujud dalamnya secara tegas dikemukakakn bahwa GKYE sudah akan terwujud dalam SR XIV (2004/2005), maka DKG ini lebih realitis menyikapi perkembangan gerakan oikoumene di Indonesia.
DKG ini lebih menekankan kepada Keesaan in action, artinya keesaan yang makin lama makin bertumbuh dan berkembang , jsutru ketika kita melakukan kegiatan-kegiatab bersama dalam visi-misi bersama. Visi dan misi bersama itu diarahkan oleh tema dan subtema sebagaimana dirumuskan dalam Butir 7 Pokok-pokok Tugas Panggilan Bersama (PTPB).

Prinsip teologis-ekklesiologis yang menjadi landasan adalah Gereja Bagi Orang Lain, yang didasarkan atas prinsip kristologi, Yesus Adalah Manusia Bagi Orang Lain. Konsekuensi logis dari pemikiran ini adalah, gereja-gereja mesti memperlihatkan diri sebagi yang (lebih) terbuka kepada dunia sekitarnya, dengan berbagai permasalahan yang sada di dalamnya: sosial-politik, sosial-ekonomi, agama-agama, kebudayaan, dsb.

Gereja-gereja diingatkan akan panggilannya yang tidak pernah berubah di seagala waktu dan sepanjang zaman. Hakikat dan tugas panggilan serta pengutusab gereja itu adalah : keesaan, kesaksian, dan pelayanan dalam kasih serta usaha menegakkan keadilan.
Reviews Habis_Terjual
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Dokumen Keesaan Gereja(DKG-PGI)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat