Advanced Search
  Top > Katalog > Buku Berdasarkan Penerbit > Andi Offset >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti-> Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing kanisius Navpress Indonesia Pd maju sentosa Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen S.P.Tumanggor Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> + Allexen + Bamboo Bridge + Bayumedia Publishing + Berean Publication House + Biji Sesawi + Crown + Derek Prince + Duta Harapan Dunia + El Nissi Education Media + Evernity + Footprints Publishing + Footprints Publishing + GBI Mawar Saron + Glow + Grafika Kreasindo + Impact + Inspiro + Ipeka Foundation + Kids Production + Langham + Lentera Jiwa + Lentera Jiwa + Lentera Kasih + Matana Publishing + Media Injil Kerajaan + Mer-C Publishing + Mother/FatherWise Indonesia + Penerbit Papyrus + Qahal Family + Revival Publishing House + Spirit Grafindo + Taman Pustaka Kristen ( TPK ) + Terang Hidup + Yayasan Pelayanan Media + Yayasan Perpustakaan Injil + Yayasan Terang Warta Rohani + YIS Production + YWAM publishing + Andi Offset + Benaiah + BPK Gunung Mulia + Gandum Mas + Gloria Graffa-> + Gramedia + Immanuel + Interaksara + Institut Konseling LK3 + Jimmy Oentoro Ministries + Joy to Learn / Paddy + Kalam Hidup + Lembaga Literatur Baptis + Lifemedia Publishing + Light Publishing + Literatur SAAT + Mandalika + Metanoia + MIC + Momentum + Nafiri Gabriel + Obor + OMID Publishing House + Pancar Pijar Alkitab + Penerbit Satu-Satu + Perkantas-> + Pionir Jaya + Visi Press + Waskita + YKBK + Young Leaders Institute + Penerbit Lainnya-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Etika Itu Keren, Membudayakan Etika Dalam Profesi - Edy Chrisjan
Harga Rp.58.000
Katalog produk : Minggu, 8 Oktober 2021.

Etika adalh nilai yang hidup bukan semata sebuah keharusan. Etika menyelisik dalam setiap sendi kehidupan masyarakat, memberikan pertimbangan dalam melangkah sehingga tetap terjaga martabat dan integritasnya. Buku ini mendorong semua profesi untuk membudayakan etika dalam setiap layanannya. Sebab setiap karya yang dilandasi perspektif dan sikap etis memiliki nilai yang berbeda dari sekedar menjalankan profesi secara profesional sekalipun. Etika menjadikan setiap keputusan dalam melakukan karya di bidang apa pun mencerminkan nilai keluhuran dari tanggung jawab. Membudayakan etika dalam setiap profesi melahirkan semnagat rasa hormat sehingga dengan sendirinya kebaikan dan kemuliaan akan mengalir seperti semerbak wangi bunga di musim semi. Seorang pengusaha yang menjalankan bisnis yang etis telah meletakkan nilai kepercayaan, kejujuran, dan tanggung jawab terhadap konsumen, rekanan, dan karyawan. Keberhasilan menjalankan sikap dan tindakan usaha yang etis memungkinkan kejutan-kejutan hasil yang luar nalar ekonomi semata. Demikian halnya bagi para penegak hukum, advokat, hakim, jaksa, polisi, dan notaris, sikap dan keputusan etis yang dilahirkan menjadikan demokrasi semakin bermakna, dan jauh dari permainan hukum yang tidak adil dan tebang pilih. Etika menjadikan penegakkan hukum menemukan pijakan yang adil, tanpa pandang bulu dalam mengambil keputusan. Prinsip yang sama juga bagi profesi lain seperti jurnalis, pendidik, politisi, pekerja lingkungan, dan tenaga kesehatan. Prinsip etis melahirkan dampak dan perubahan seginifikan dalam kultur profesi. Sikap etis menjadikan setiap karya adalah panggilan (calling) bukan sekadar menjalani kewajiban yang semata. Dengan demikian, makin etis juga bermakna sebagai makin spiritual.

Buku ini dikemas lebih populer agar mudah dipahami, ditampilkan dalam kerangka etika profesi, aturan dan ketentuan hukum, pelanggaran etika, sikap independensi setiap profesi, tantangan profesi di era baru, serta nilai-nilai baru pada etika profesi yang dikupas secara ringkas dan komprehensif prinsip etis dan implementasinya dengan diskusi mengenai etika dalam kehidupan sehari-hari. Etika profesi memberikan pertimbangan etis dalam menjalankan tugas, memastikan tanggung jawab profesinya, serta memperhatikan berbagai tuntutan etis yang ada. Oleh karena itu, kepatuhan pada etika profesi harus diutamakan. Setiap keputusan dan tindakan harus bergantung pada akhlak, norma, moral, dan integritas bagi setiap profesi.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Etika Itu Keren, Membudayakan Etika Dalam Profesi - Edy Chrisjan
STANDARD SITE - MOBILE Lihat