Advanced Search
  Top > Katalog > Anggur Hosti > PT Buku kita >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti-> PT Buku kita Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing kanisius Navpress Indonesia Pd maju sentosa Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen S.P.Tumanggor tissue/warp/sarung tangan plasti Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Filosofi Misi - Hendra Rey
Harga Rp.59.000
Katalog produk : Minggu, 23 November 2021.

Tuhan Yesus meninggalkan takhta-Nya di sorga, masuk ke dalam mission field, yakni dunia. di sunia, dia memberikan pengertian akan kasih Allah, memilih dan mengajarkan murid-murid-Nya tentang kerajaan Allah. sebagaimana misionaris yang turun dari surga, Yesus menyesuaikan diri dengan kehidupan di dunia sebagai ladang misi-Nya sehingga dapat menjangkau target misinya,yakni manusia berdosa di seluruh dunia agar bisa menerima kabar baik keselamatan.

Setiap orang yang percaya kepada kristus punya tugas untuk bersama-sama dengan Yesus, menjalankan misi yang dia tetapkan, yakni bersaksi melalui kehidupan di dunia ini (Amanat Kebudayaan) dan memberitakan injil (Amanat Agung).

Yesus juga berkata kepada petrus bahwa di atas batu karang dia akan mendirikan gereja-Nya. artinya, misi Kristus bertujuan gereja dan gereja Tuhan seharusnya melakukan misi yang memenangkan jiwa bukan sekedar memindahkan jiwa dengan cara-cara duniawi. intinya, gereja dan misi adalah dua pekerja Tuhan yang tak dapat dipisahkan satu sama lainnya.

Buku Filosofi Misi bisa digunakan sebagai materi pengajaran dan juga untuk memperlengkapi para pegiat misi. mari memahami tentang misi kristen secara mendalam melalui sebelas bab yang disampaikan di dalam buku ini.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Filosofi Misi - Hendra Rey
STANDARD SITE - MOBILE Lihat