Advanced Search
  Top > Katalog > Gereja & Pelayanan >
Kategori Produk
 Buku-buku tentang Tuhan Yesus PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Gereja Menurut Kisah Para Rasul 2& Petunjuk Implementasinya(Alto
Harga Rp.20.000
Katalog produk : Minggu, 8 Oktober 2018.

Apakah Anda ingin tahu apa saja yang diperlukan untuk membawa gereja Anda lebih maju? Anda telah mengikuti seminar tentang pertumbuhan gereja dan telah mengadopsi praktik-praktik yang dilakukan oleh gereja besar di daerah Anda.
Anda telah mempekerjakan ahli-ahli menurut kesanggupan finansial Anda dan memperlengkapi mereka dengan teknologi terbaru. Semua ini mungkin saja telah memberikan hasil yang cepat, tetapi begitu kehebohan tersebut mereda, maka kehidupan pun kembali seperti semula. Hasilnya ternyata tidak bertahan lama.

Saya pernah mengalami hal yang sedang Anda alami. Ketika saya berusaha memimpin sekelompok besar orang untuk menjangkau komunitas mereka, saya harus mengembangkan pandangan saya tentang apakah arti bergereja. Ketika saya menuliskan hal ini, saya kesulitan menamakannya. “Model” rasanya terlalu statis, “konsep” sepertinya terlalu teoritis, dan “program” tampaknya terlalu terstruktur.
Ini sebenarnya merupakan proses-di mana umat dari sebuah gereja berubah dari kondisi statis menjadi bertumbuh dan dinamis. Proses ini benar-benar didasarkan pada pedoman yang diberikan di dalam kitab Kisah Para Rasul pasal 2 dan diterapkan serta disesuaikan dengan keadaan khusus setempat. Oleh karena itu saya menamakannya”Proses Kisah Para Rasul pasal 2.”

Alton Garrison dipilih sebagai Vice Chairman Assemblies of God di Amerika Serikat pada bulan Agustus 2007, juga menjadi anggota the Fellowship’s Executive Leadership Team and Excutive Presbytery, dan direktur eksekutif dari Divisi Pelayanan Gereja dan Pemuridan. Pernah menjadi Wakil Ketua maupun Pengawas Badan Pengurus Daerah Assemblies of God di Negara Bagian Arkansas, pernah menjadi gembala First Assembly of God in North Little Rock, Arkansas selama lima belas tahun
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Gereja Menurut Kisah Para Rasul 2& Petunjuk Implementasinya(Alto
STANDARD SITE - MOBILE Lihat