Advanced Search
  Top > Katalog >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Injil Bagi Free Thinker (Michael Densmoor)
Harga Rp.38.000
Katalog produk : Minggu, 26 Februari 2020.

Amanat agung untuk memberitakan injil adalah tugas setiap orang percaya.Walaupun Injil sudah disebarkan ke ujung bumi,tetapi seiring perubahan zaman, gereja tidak lagi menghadapi tantangan-tantangan seperti misalnya kendala geografis atau bahasa. Tantangan terkini datang dari pandangan Free Thinker.Mereka tidak lagi menganggap diri sebagai penganut agama melainkan mengutamakan hubungan Spiritual mereka dengan Allah. Seorang Free Thinker bisa disebut rohani tetapi tidak agamawi.

Gereja belum siap untuk melayani Free Thinker. Pertanyaan rohani Free Thinker berbeda dengan pertanyaan rohani zaman sebelumnya.Kita harus bisa mengidentifikasi pertanyaan rohani mereka dan mengemas Injil untuk menjawabnya agar Injil dapat relevan dengan kehidupan Free Thinker.

Buku ini mengajak kita untuk memahami konteks penginjilan kita kepada zaman Free Thinker dan memberikan strategi serta kiat-kiat pemberitaan Injil kepada mereka. Injil sudah menang dari filsafat -filsafat zaman sebelumnya hingga muncullah filsafat baru di zaman ini.Jika kita memahami situasi dan giat memberitakan Injil dengan cara yang tepat, kuasa Akllah akan menarik banyak jiwa kepada-Nya .
Reviews Habis_Terjual
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Injil Bagi Free Thinker (Michael Densmoor)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat