Advanced Search
  Top > Katalog > Buku Berdasarkan Penerbit > GBI Mawar Saron >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> + Allexen + Bamboo Bridge + Bayumedia Publishing + Berean Publication House + Biji Sesawi + Crown + Derek Prince + Duta Harapan Dunia + El Nissi Education Media + Evernity + Footprints Publishing + Footprints Publishing + GBI Mawar Saron + Glow + Grafika Kreasindo + Impact + Inspiro + Ipeka Foundation + Kids Production + Langham + Lentera Jiwa + Lentera Jiwa + Lentera Kasih + Matana Publishing + Media Injil Kerajaan + Mer-C Publishing + Mother/FatherWise Indonesia + Penerbit Papyrus + Qahal Family + Revival Publishing House + Spirit Grafindo + Taman Pustaka Kristen ( TPK ) + Terang Hidup + Yayasan Pelayanan Media + Yayasan Perpustakaan Injil + Yayasan Terang Warta Rohani + YIS Production + YWAM publishing + Andi Offset + Benaiah + BPK Gunung Mulia + Gandum Mas + Gloria Graffa-> + Gramedia + Immanuel + Interaksara + Institut Konseling LK3 + Jimmy Oentoro Ministries + Joy to Learn / Paddy + Kalam Hidup + Lembaga Literatur Baptis + Lifemedia Publishing + Light Publishing + Literatur SAAT + Mandalika + Metanoia + MIC + Momentum + Nafiri Gabriel + Obor + OMID Publishing House + Pancar Pijar Alkitab + Penerbit Satu-Satu + Perkantas-> + Pionir Jaya + Visi Press + Waskita + YKBK + Young Leaders Institute + Penerbit Lainnya-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Jangan Berikan Kepada Suami (Jacob Nahuway)
Harga Rp.90.000
Katalog produk : Minggu, 17 Mei 2018.

Alangkah hebatnya, jika para isteri menyadari tujuan dari para suami mengambil mereka sebagai isteri, untuk memperoleh kebaikan, motivasi hidup, dan ketentraman. Kita para isteri adalah kunci kebahagiaan, sumber kekuatan, tempat berteduh saat angin ribut menerpa, tempat penghiburan saat dukacita dunia melanda, singkatnya isteri adalah “penolong” dalam segala hal. “Tuhan Allah berfirman: Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.”(Kej.2:18).

Oleh sebab itu, sebesar apapun cita-cita dan impian sang suami, tidak akan tercapai kecuali sang isteri berperan aktif dalam membantu suami untuk meraihnya. Perlu juga diingat bahwa sukses suami dimulai dari “ketenangan dalam keluarga”. Dan keluarga bukanlah semata ditandai dengan adanya sebuah rumah mewah, perabotan yang mahal, dan terletak ditempat yang elit dimana para orang-orang terkenal berada disana. Keluarga ibarat sekolah dan gereja, dimana anak-anak kita belajar sopan santn, belajar hal-hal yang baik dan buruk serta belajar bagaimana seorang suami mengasihi isterinya dan bagaimana seorang isterinya tunduk pada suaminya sebagai kepala keluarga.

Keluarga juga adalah tempat dimana sang isteri berperan sebagai penolong dalam memberikan jalan keluar bagi suaminya, dalam menghadapi jalan buntu, dukungan dalam kelemahan, penghiburan pada saat gundah-gulana, dorongan untuk melangkah dikala keberanian tidak ada, dan sahabat dalam segala hal. Sehat maupun sakit, susah maupun senang, cukup maupun kurang dan dalam keadaan apa saja.

Buku”Jangan Berikan Kepada Suami”, adalah buku yang dirancang khusus untuk menolong para isteri berperan sebagai “penolong” bagi keluarganya yang ditandai dengan suksesnya sang suami sebagai kepala atas keluarga mereka. Para isteri, buku “Jangan Berikan kepada Suami”, adalah sahabat bagi anda..!!.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
GBI Mawar Saron Beranda
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Jangan Berikan Kepada Suami (Jacob Nahuway)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat