Advanced Search
  Top > Katalog > Filsafat & Pemikiran Kristen >
Kategori Produk
 PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Ketika Permainan Berakhir, Semua Kembali ke Kotak (John Ortberg)
Harga Rp.59.000 Rp.45.000
Katalog produk : Minggu, 23 Juli 2011.

Membuka Pintu Gerbang Kerajaan Allah dengan Pandangan yang Tertuju pada Hadiah Sejati

Sungguh menggetarkan hati saat mendapatkan promosi di tempat kerja... rumah baru yang Anda inginkan ... mobil sport yang selalu Anda lihat. Namun dalam permainan hidup, bahkan hadiah paling cemerlang pun bersifat sementara. Di akhir permainan, semua barang-barang itu akan kembali ke dalam kotak. Anda tidak dapat menyimpan sesuatu pun – kecuali Anda bermain untuk hadiah yang benar.

Penulis buku terlaris dan storryteller John Ortberg menolong kita memfokuskan hati dan hidup kita pada piala yang benar-benar perlu dimenangkan karena piala itu kekal. Apa yang bisa kita bawa ke dalam Kerajaan Allah? Hanya kasih kita pada Kristus, kasih yang kita miliki untuk orang lain, dan jiwa kita masing-masing. Memang tidak salah untuk bermain bagus dalam permainan kehidupan di bumi, namun kita tidak boleh mengizinkannya masuk ke dalam jalan “apa yang benar-benar penting”.

Dengan menggunakan humor dan kecerdasannya dalam bercerita, Ortberg membantu kita berfokus pada tujuan sebenarnya dari permainan kehidupan: menjadi kaya di hadapan Allah. Terpisah dari Allah, kita cenderung mencari hal-hal duniawi, dengan pemikiran yang salah bahwa hal-hal itu akan memberikann pemenuhan pada kita. Namun, segala sesuatu di dunia ini adalah milik Allah. Ortberg mengingatkan kita bahwa segala sesuatu yang kita “miliki” hanyalah pinjaman, dan apa yang berkenan kepada Allah sering kali bertolak belakang dengan apa yang kita anggap penting.

“Anda tidak dapat mengalahkan penonton,” tulis Ortberg. Kita sedang memainkan permainan kehidupan kita di atas papan permainan rkasasa yang disebut kalender. Waktu akan terus berjalan, jadi adalah baik untuk menjalani sebuah kehidupan yang menyenangkan Pencipta Anda. Saat segala sesuatu kembali ke dalam kotak, Anda akan meninggalkan kehidupan ini dengan mengetahui bahwa Anda telah meraih satu-satunya kemenangan yang paling penting.

John Ortberg adalah seorang pendeta gereja menlo Park Presbyterian Church di Menlo Park, California. Ia adalah penulis buku-buku terlaris seperti: God is Closer Than You Think, The Life You’ve Always Wanted, Everybody’s Normal Till You Get To Know Them, If You Want to Walk On Water, You’ve Got to get Out of the Boat, Love Beyond Reason, dan (bersama kevin Harney) menulis kurikulum multimedia Old Testament Challenge. Ia dan istrinya, Nancy, memiliki tiga orang anak.
Reviews

Tambah ke Keranjang

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Daily Fresh Energy - Terjemahan (Jonathan Edwards)
Daily Fresh Energy - Terjemahan (Jonathan Edwards)
Rp.42.000
Enam Maria (Witness Lee)
Enam Maria (Witness Lee)
Rp.27.000
Buku Kerja Pemulihan Luka Batin (David A. Seamands)
Buku Kerja Pemulihan Luka Batin (David A. Seamands)
Rp.76.000
You'll Get Through This (Max Lucado)
You'll Get Through This (Max Lucado)
Rp.167.000
Soul Keeping - Terjemahan (John Ortberg)
Soul Keeping - Terjemahan (John Ortberg)
Rp.54.000
Mengenali Kebimbangan Iman (John Ortberg)
Mengenali Kebimbangan Iman (John Ortberg)
Rp.39.000
Pharaoh Leadership  (Josua Iwan Wahyudi)
Pharaoh Leadership (Josua Iwan Wahyudi)
Rp.45.000
Seri Pahlawan Iman - Hudson Taylor (Marlee Alex)
Seri Pahlawan Iman - Hudson Taylor (Marlee Alex)
Rp.35.000
Passion and Purity - Terjemahan (Elisabeth Elliot)
Passion and Purity - Terjemahan (Elisabeth Elliot)
Rp.38.000
Bad Habit In The Holy Place (Hotmar Sinaga)
Bad Habit In The Holy Place (Hotmar Sinaga)
Rp.36.000
No Sex on Dating (Ruth Goring)
No Sex on Dating (Ruth Goring)
Rp.8.000
Selamat Berteduh (Andar Ismail)
Selamat Berteduh (Andar Ismail)
Rp.35.000
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Ketika Permainan Berakhir, Semua Kembali ke Kotak (John Ortberg)
STANDARD SITE - MOBILE View