Advanced Search
  Top > Katalog >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Ketika Yesus Diam (Harry Wiyono)
Harga Rp.47.000
Katalog produk : Minggu, 22 Mei 2019.

Tidak ada seorang pun di dunia ini mau menderita. Namun,jika menyadari bahwa hidup ini adalah anugerah, kita akan tau bahwa dalam setiap kejadian dalam hidup kita,pasti Tuhan punya rencana, dan rencana Tuhan itu adalah rencana yang terindah.

Kita tidak perlu protes apabila penderitaan mendera secara bertubi-tubi dalam kehidupan kita. Kita juga tidak perlu protes apabila Tuhan diam saja. Kita sudah berteriak-teriak minta pertolongan, tetapi Tuhan seolah tidak mendengarnya. Kita sudah sujud meyembah, tetapi Tuhan tidak menghiraukannya.Tindakan Allah berdiam diri ini bukan berarti bahwa Tuhan membenci kita. Justru dengan berdiam diri inilah Allah sedang merenda hidup kita untuk dijadikan sesuatu yang terindah dan berguna. Tuhan begitu mengasihi kita .
Reviews Habis_Terjual
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Ketika Yesus Diam (Harry Wiyono)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat