Advanced Search
  Top > Katalog > Misiologi & Traktat >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Menabur Firman (Pauline Honggarth)
Harga Rp.47.000
Katalog produk : Minggu, 3 Mei 2014.

Firman Allah begitu hidup dan kuat! Ia menyinari hati yang gelap, membebaskan yang tertindas, serta menaklukkan pemberontak yang menolak Allah.

Menurut Yesus, firman Allah bagai benih yang ditaburkan ke tanah. Sekalipun kualitas benih itu unggul, pertumbuhannya tergantung kualitas tanahnya. Mampukah firman Allah menembus berbagai jenis tembok pembatas berupa adat, kebiasaan, tradisi, dan keyakinan yang kukuh di zaman yang serba kompleks ini?

Pauline Hoggarth menyajikan pelbagai kasus bagaimana firman Allah ditaburkan dan hasilnya di Asia, Afrika, Amerika Latin maupun negara-negara Barat sejak dahulu hingga zaman Alkitab digital ini. Reaksi ’tanah’nya sangat bervariasi. Banyak yang menerima dengan hati terbuka. Namun, ada pula yang meremehkan, menganggapnya tidak relevan, menolaknya, bahkan ada yang menyalahgunakannya untuk menindas sesama!

Topik-topik penting yang diangkat dalam buku ini:

Kuasa transformatif firman Allah, relevansi dan wibawanya.
Ragam penafsiran Alkitab dan sejarah singkatnya.
Kontroversi firman Allah: perang, perempuan, dan homoseksualitas.
Persentuhan firman Allah dengan kitab suci lainnya.
Firman Allah di mata anak belia.
Firman Allah (Alkitab) dalam sejarah perkembangan gereja.
Firman Allah yang menjadi manusia.

Menabur Firman akan memperbarui interaksi kita dengan firman Allah, memurnikan motivasi dalam menaburkannya di tengah masyarakat, gereja, dan hati kita sendiri.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
YKBK
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Menabur Firman (Pauline Honggarth)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat