Advanced Search
  Top > Katalog > Kehidupan Kristen & Doa >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti-> Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing kanisius Navpress Indonesia Pd maju sentosa Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen S.P.Tumanggor tissue/warp/sarung tangan plasti Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Menjadi Pribadi Yang Mengubah Dunia (David Jeremiah)
Harga Rp.50.000
Katalog produk : Minggu, 20 Juli 2011.

Sebuah perenungan 40 hari untuk menyatakan iman Anda sebagai murid Kristus

Bagaimana dunia mengenal kita sebagai duta Allah?


Dalam lingkungan yang terkadang tidak menyukai orang kristiani, penting bagi para orang percaya untuk menunjukkan apa yang disebut tanda-tanda kehidupan oleh Dr. David Jeremiah – tanda-tanda yang Yesus lakukan untuk mengubah kita dan bahwa kita berkomitmen kepadaNya serta kerajaanNya. Tanda –tanda itu bisa dikenali dari seberang jalan, di balik pagar, di dalam aula, di kantor, atau di bangku gereja. Karena itu, tidaklah cukup hanya dengan bercerita tentang Yesus. Tidak cukup juga hanya melayaniNya diam-diam dengan melakukan renungan pribadi. Kita harus menunjukkan gaya hidup Orang Nazaret ini di tengah budaya yang rusak dan semakin gelap.

Di dunia yang lapar akan kasih, sukacita, kedamaian, kesabaran, kebaikan, kesetiaan, kejujuran, relasi, dan belas kasih, orang-orang kristiani harus mengistimewakan hal-hal tersebut dengan mengungkapkannya kepada publik mengenai iman pribadi. Bisa dengan senyuman kita...belas kasih kita pada saat kemalangan melanda...keramahan kita...gaya hidup kita yang sederhana...kemauan kita untuk berkomitmen melakukan segala kebaikan...pelayanan sosial kita...air mata kita...ucapan kita...sehingga orang yang belum percaya bisa mengenali Siapa yang kita sampaikan.

Menjadi Pribadi yang Mengubah Dunia akan membimbing Anda dalam perjalanan menuju pemahaman yang lebih lengkap akan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda adalah orang kristiani. Tanda-tanda yang akan menyatakan iman Anda. Jejak pribadi yang bisa membawa pengaruh kepada jiwa-jiwa yang mencari kekekalan dan menolong Anda menjadi pribadi berpengaruh yang memancarkan relevansi, keaslian, kedermawanan, dan belas kasih setiap hari – seperti yang dilakukan Yesus.

“Buku Menjadi Pribadi yang Mengubah Dunia karya David Jeremiah ini tidak hanya menyediakan ulasan alkitabiah yang kuat mengenai iman kepada Yesus yang membawa dampak dalam kehidupan seseorang, tetapi juga menyampaikan pesan sejati bagi gereja-gereja masa sekarang – bangkitlah dari bangku gereja dan lakukan apa yang ada di Injil. Panduan perenungan 40 hari mengenai refleksi alkitabiah dan tantangan pribadi ini adalah suatu pencapaian besar dalam hidup dengan berjalan bersama Yesus. Yang artinya, tempuhlah perjalanan ini kalau Anda mampu.” – Chuck Colson, Pendiri Prison Fellowship
Reviews

Tambah ke Keranjang

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Rencana Allah Bagi Anda (J.I. Packer)
Rencana Allah Bagi Anda (J.I. Packer)
Rp.76.000
Memulai Hidup Baru (Tim Staf Perkantas)
Memulai Hidup Baru (Tim Staf Perkantas)
Rp.27.000
Whatever Happened To Worship ? - Terjemahan (A.W. Tozer)
Whatever Happened To Worship ? - Terjemahan (A.W. Tozer)
Rp.43.000
Pengertian Rohani (Eduardo Villegas)
Pengertian Rohani (Eduardo Villegas)
Rp.23.000
Seri Pembinaan Dasar - Tutur Kata (Watchman Nee)
Seri Pembinaan Dasar - Tutur Kata (Watchman Nee)
Rp.9.000
Menaruh Hati Dalam Keterlukaan (Norman Wright)
Menaruh Hati Dalam Keterlukaan (Norman Wright)
Rp.30.000
Bangkit Setiap Hari (Eugene Peterson)
Bangkit Setiap Hari (Eugene Peterson)
Rp.36.000
Pierced by the Word - Terjemahan (John Piper)
Pierced by the Word - Terjemahan (John Piper)
Rp.24.000
Don't Waste Your Life - Terjemahan	(John Piper)
Don't Waste Your Life - Terjemahan (John Piper)
Rp.48.000
Penyebab Kegagalan Hidup (Andereas Samudera)
Penyebab Kegagalan Hidup (Andereas Samudera)
Rp.18.000
Mengalami Allah - Experiencing God	Thomas H. Green, S.J
Mengalami Allah - Experiencing God Thomas H. Green, S.J
Rp.32.000
Benarkah Tuhan Berbicara ( Loren Cunningham & Janice Rogers )
Benarkah Tuhan Berbicara ( Loren Cunningham & Janice Rogers )
Rp.44.000
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Menjadi Pribadi Yang Mengubah Dunia (David Jeremiah)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat