Advanced Search
  Top > Katalog > Mengenal Allah > ISCS >
Kategori Produk
 Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> ISCS Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Answering The Misunderstanding jilid III-T(Dr. Bambang Noorsena,
Harga Rp.95.000
Katalog produk : Minggu, 30 Januari 2019.

“Benarkah Yesus tidak disalib? Apakah narasi teologis ini bertahan di depan fakta sejarah? Apa kesaksian Yosephus (90 M) tentang penyaliban Yesus bisa dipercaya? Mengapa keselamatan harus dengan penumpahan darah? Bukankah ini berasal dari ritus kafir pra-kristen? Orang-orang kudus bangkit dari kubur setelah kematian Yesus (Mat. 27:53-53): fakta sejarah atau dongeng? Apakah ajaran dosa asal bertentangan dengan keadilan Allah?

Apakah tanda Yunus (Mat. 12:40) tidak terbukti, karena Yesus berada di kubur tidak genap 3 hari 3 malam? Bagaimana menjelaskan kisah-kidah tentang kebangkitan Yesus yang tampak saling kontradiktif? Tetapi mengapa banyak penulis Arab-Muslim kontemporer (Abbas Mahmud Al-‘Aqqad, Fathi’Ushman, Kamil Husein, Nagieb Mahfouz,) menghargai dan merujuk historisitas salib? Apa “teori penyerupaan” Yesus di kayu salib tidak memuaskan?”
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Answering The Misunderstanding jilid III-T(Dr. Bambang Noorsena,
STANDARD SITE - MOBILE Lihat