Advanced Search
  Top > Katalog > Buku Berdasarkan Penulis > C. S. Lewis >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Andrew Wommack Gilbert Lumoindong Andar Ismail Bill Hybels Billy Graham Bunda Teresa C. S. Lewis Charles Swindoll Eka Darmaputera Erick Sudharma Gary Chapman John Maxwell John Piper John Stott Lee Strobel Mangapul Sagala Max Lucado Philip Yancey Ravi Zacharias Stephen Tong Yohan Candawasa Witness Lee Pdt. Petrus Agung Purnomo Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Mere Christianity - Terjemahan (C.S.Lewis)
Harga Rp.72.000
Katalog produk : Minggu, 1 November 2007.

Pada tahun 2000, majalah Christianity Today melakukan survei tentang “Buku Yang Paling Berpengaruh” abad ini:

"Christianity Today mensurvei lebih dari 100 kontributornya dan pemimpin gereja untuk menominasikan sepuluh buku rohani terbaik abad ke-20. Yang kami maksudkan dengan buku terbaik adalah buku yang tidak hanya penting ketika pertama kali dipublikasikan, tetapi juga yang terus menerus memberikan kontribusi bagi iman Kristen dan Gereja.

Hasil dari survei itu, C.S. Lewis merupakan pengarang yang paling populer jauh melampaui yang lainnya dan MERE CHRISTIANITY sebagai buku yang paling banyak dinominasikan untuk masuk dalam buku paling berpengaruh abad ini. Memang kami dapat menyertakan lebih banyak lagi karya-karya dari Lewis dalam daftar buku-buku paling berpengaruh abad ini, tetapi pada akhirnya kami harus mengatakan: "Cukup sudah; berikan kesempatan bagi pengarang lainnya.”

Banyak yang mengatakan bahwa MERE CHRISTIANITY adalah "buku terbaik tentang dasar-dasar Kristen ortodoks yang pernah dicetak."

------------------------------------------------------------------------------------
Sebuah karya klasik yang menjelaskan dan membela kepercayaan yang umum bagi hampir semua orang Kristen di segala zaman. Dengan menolak batasan-batasan yang memisahkan banyak denominasi Kekristenan, C.S. Lewis memberikan suatu kesempatan yang tiada taranya baik kepada orang-orang percaya maupun orang-orang tidak percaya untuk mendengar pembelaan rasional yang berbobot terhadap iman Kristen. Buku ini merupakan kumpulan dari kebrilianan yang gemilang, yang secara mencolok tetap segar bagi pembaca modern dan pada saat yang sama meneguhkan reputasi C.S. Lewis sebagai salah satu penulis dan pemikir ternama dari zaman kita.

------------------------------------------------------------------------------------
Profil C. S. Lewis :
Clive Staples (C. S.) Lewis lahir pada tahun 1898 dan meninggal dunia pada tahun 1963. Beliau dikenal sebagai seorang raksasa intelektual pada abad 20 dan penulis yang diakui paling berpengaruh pada masanya. Dia adalah anggota dan pengajar literatur Inggris di Oxford University hingga tahun 1954. Pada tahun yang sama, beliau terpilih dengan suara bulat menjadi Chair of Medieval and Renaissance English di Cambridge University dan jabatan ini dipegangnya sampai pensiun. Kontribusi-kontribusi utamanya dalam kritik literatur, literatur anak-anak, literatur fantasi, dan teologi populer menghasilkan ketenaran dan pengakuan internasional baginya. Beliau menulis lebih dari 30 buku, yang memungkinkannya menjangkau sangat banyak pembaca, dan setiap tahun karya-karyanya terus menarik ribuan pembaca baru. Karyanya yang termasyhur dan populer meliputi The Chronicles of Narnia, The Cosmic Trilogy, The Four Loves, The Screwtape Letters dan Mere Christianity.
Review Terbaru: 3
Reviews Habis_Terjual
Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Teknik – Teknik Apologetika  2 (Gratia Victory A.Pello)
Teknik – Teknik Apologetika 2 (Gratia Victory A.Pello)
Rp.170.000
Bijak Menjadi Orang Tua (Paul David Tripp)
Bijak Menjadi Orang Tua (Paul David Tripp)
Rp.63.000
101 Cerita Alkitab:Membaca,Mewarnai,menyanyi (Stephen Elkins)
101 Cerita Alkitab:Membaca,Mewarnai,menyanyi (Stephen Elkins)
Rp.124.000
Detektif Alkitab	(Peter Martin & Peter Kent)
Detektif Alkitab (Peter Martin & Peter Kent)
Rp.40.000
Kartu Ucapan HB1122
Kartu Ucapan HB1122
Rp.1.000
The Emotionally Healthy Leader - Terjemahan (Peter Scazzero)
The Emotionally Healthy Leader - Terjemahan (Peter Scazzero)
Rp.76.000
God Calling - Terjemahan (A. J. Russel)
God Calling - Terjemahan (A. J. Russel)
Rp.34.000
The Friend Who Forgives,Terjemahan
The Friend Who Forgives,Terjemahan
Rp.29.000
Etika Kristen - Edisi Ke Dua - Revisi (Norman L. Geisler)
Etika Kristen - Edisi Ke Dua - Revisi (Norman L. Geisler)
Rp.105.000
Apologetika Dasar (Alister E. McGrath)
Apologetika Dasar (Alister E. McGrath)
Rp.76.000
Teknik – Teknik Apologetika 1  (Gratia Victory A.Pello)
Teknik – Teknik Apologetika 1 (Gratia Victory A.Pello)
Rp.75.000
Nikmati Hari Baik Setiap Hari (Max Lucado)
Nikmati Hari Baik Setiap Hari (Max Lucado)
Rp.36.000
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Mere Christianity - Terjemahan (C.S.Lewis)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat