Toko Buku Rohani Kristen | LilinKecil.com

Surat Dari Redaksi

Hi sobat Lilinkecil,

Natal tahun ini tentunya akan sangat berbeda. Bagi banyak orang, ini adalah pertama kalinya, kita merayakan momen Natal dalam suasana pandemi. 

Pandemi membuat kita kehilangan kesempatan untuk berkumpul dengan kerabat kita, atau mungkin membuat kita bergumul untuk kesehatan kita, sahabat atau keluarga kita, bahkan kehilangan sahabat atau kerabat karena pandemi ini.

Natal terlihat suram, sepi dan penuh dengan kesukaran.

Serupa (tapi tak sama). Natal pertama bukanlah hal yang mudah bagi Yusuf dan Maria, dan bayi yang dikandungnya. 

Yusuf-pun bergumul untuk mencari penginapan, seperti banyak sahabat kami yang bergumul untuk mencari ruang di Rumah Sakit. 

Meskipun Betlehem adalah kota asalnya. Yusuf tidak berhasil untuk menemukan penginapan untuk mereka, gagal untuk berkumpul dengan kerabat, dan bahkan gagal menemukan ruang untuk istrinya agar dapat melahirkan di tempat yang layak.

Tetapi kita tahu, justru ditengah semua hal yang suram itu, kasih karunia TUHAN dinyatakan secara terang benderang, melalui nyanyian malaikat, bintang terang, orang majus dan gembala di padang. 

Disaat yang paling suram itu, TUHAN hadir! Dia lahir di dunia, Dia hadir dan merasakan apa yang kita rasakan. Tuhan bersama kita (Dia disebut Imanuel (Yes. 7:14), yang berarti Allah menyertai kitaGod is with us!)

Apapun keadaan kita, bagaimanapun pergumulannya, ingatlah selalu, Allah menyertai anda, Allah menyertai mereka yang terkasih, Allah menyertai mereka yang saat ini sendirian, Allah hadir untuk kita semua! Dia hadir bersama kita, Imanuel!

Selamat mempersiapkan Natal! Tuhan telah lahir, ada pengharapan untuk kita semua.

Salam



Redaksi Lilinkecil.com

Pengumuman


    Libur Natal
    1. Lilinkecil.com libur Natal pada tanggal 25, 26 dan 27 Desember 2020
    2. Pesanan pada tanggal 25-27 Desember akan diproses pada tanggal 28 Desember 2020

    Libur Tahun Baru
    1. Lilinkecil.com libur Tahun baru pada tanggal 1, 2 dan 3 Januari 2021
    2. Pesanan pada tanggal 1-3 Jan 2021 akan diproses pada tanggal 4 Januari 2021

    Terima kasih