Advanced Search
  Top > Katalog > Kehidupan Kristen & Doa >
Kategori Produk
 Buku-buku tentang Tuhan Yesus PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Mukjizat Masih Ada (Jacon Nahuway)
Harga Rp.135.000
Katalog produk : Minggu, 27 April 2018.

Anda mungkin berada dalam keputusaan, kebimbangan dan tidak berdaya dalam keadaan ekonomi, keluarga, karir, kesehatan atau suatu kebutuhan yang sangat mendesak dan anda tidak tahu apa dan bagaimana jalan keluarnya. Dalam keaadaan seperti itu anda bukan saja memerlukan “mujizat” tetapi Allah itu sendiri. Karena hanya Dialah yang dapat melakukan mujizat dan berbagai tanda yang diluar akal manusia dapat memahaminya. Karena hanya Allah yang dapat melakukan mujizat, maka Ia memberikan pada kita cara untuk bagaimana mengalami kuasa-Nyayang menhadirkan mujizat.

Buku “ Mujizat Masih Ada”, berisikan tujuh rumusan Allah perihal mujizat yang akan membantuanda mengalaminya. Rumusan tersebut adalah sebagai berikut:

● Mujizat ada, jika kita melupakan masa lalu.
● Mujizat ada, jika kita memiliki iman gila-gilaan.
● Mujizat ada, jika kita tidak mempertanyakan Allah.
● Mujizat ada, jika kita meninggikan Yesus Kristus.
● Mujizat ada, jika kita memahami rencana Allah.
● Mujizat ada, jika kita melakukan yang terbaik yang dapat kita lakukan.
● Mujizat ada, jika kita jadikan kehendak Allah target hidup kita.

Karena Allah adalah Mahakuasa, tidak berubah, maka “Mujizat Masih Ada” Namun mujizat yang terbesar adalah jika kita mengenal Yesus Kristus dan memiliki hidup yang kekal di dalam nama-Nya: “ Memang masih banyak tanda lain yang dibuat Yesus di depan mata murid-murid-Nya, yang tidak tercatat dalam kitab ini, tetapi semua yang tercantum disini telah dicatat, supaya kamu percaya, bahwa Yesuslah Mesias, Anak Allah, dan supaya kamu oleh imanmu memperolah hidup dalam nama-Nya” (Yoh.20:30-31).

Adalah sesuatu yang mendukacitakan Allah sumber segala berkat dan mujizat jika kita mencari mujizat dan melupakan Dia, Pembuat mujizat, karena Alkitab tidak menganjurkan kita untuk mencari mujizat dan segala berkat-berkat-Nya, tetapi mencari Allah itu sendiri. “Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!”. (Yes.55:6)

Ada banyak orang yang mencari minyak urapan, tetapi melupakan Allah yang mengurapi. Sama halnya juga ada yang mencari perjamuan suci, namun melupakan Allah yang Mahasuci. Tindakan ini bukan saja suatu kebodohan tetapi suatu yang jahat dimata Allah. Buku “Mujzat Masih Ada” akan menolong anda dari langkah yang salah ini.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
GBI Mawar Saron Beranda
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Mukjizat Masih Ada (Jacon Nahuway)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat