Advanced Search
  Top > Katalog > Gereja & Pelayanan >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Navpress Indonesia Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Oikumene - HC (Iswara Rintis Purwantara)
Harga Rp.66.000
Katalog produk : Minggu, 20 Maret 2015.

Pengarang: Iswara Rintis Purwantara
Ukuran Buku: 25 x 16 cm
Isi: 245 hal.

“Mengapa ada berbagai macam denominasi gereja?”
“Mengapa tidak hanya ada satu denominasi gereja saja?”
“Bukankah Kitab Suci semua gereja itu sama, Tuhannya pun sama?”
“Bagi kekristenan, denominasionalisme itu sendiri adalah berkat atau kutuk?”
“Jika kepelbagaian denominasi gereja itu sah, denominasi yang mana sih, yang paling benar?”


Inilah pertanyaan-pertanyaan yang sedang digumuli oleh gerakan oikumene modern. Dalam kenyataannya, hampir tidak ada orang Kristen yang tidak pernah mengajukan pertanyaan-pertanyaan seperti di atas. Selanjutnya:

“Apakah benar, seperti yang diasumsikan oleh gerakan oikumene modern, bahwa kepelbagaian denominasi gereja adalah batu sandungan bagi kekristenan?”
“Apakah usaha-usaha keesaan gereja yang telah dilakukan oleh gerakan oikumene modern selama ini sah?”
“Oikumene, atau gerakan oikumene itu sendiri apa? Mengapa dan bagai­mana gerakan ini muncul?”
“Bagaimana caranya menolong anggota gereja menyikapi gerakan oikumene, bahkan terlibat dalam usaha-usaha keesaan gereja?”


Buku ini penting bagi Anda, bukan hanya karena akan memberikan jawaban-jawaban historikal dan biblikal, tetapi juga solusi-solusi praktikal atas pertanyaan-pertanyaan di atas. Jawaban Anda atas pertanyaan-pertanyaan di atas akan sangat menentukan cara Anda menjalani kehidupan Kristen, dan tentu saja, cara Anda menjalankan fungsi serta panggilan Anda sebagai anggota gereja.

--

Iswara Rintis Purwantara adalah dosen Teologi Biblika dan Sistematika di Sekolah Tinggi Theologia Baptis Indonesia, Semarang. Ia juga aktif berkhotbah dan menulis. Buku-buku yang telah ditulisnya antara lain: Teologi untuk Semua Orang; Ateis: Adakah Orang yang Benar-benar Ateis?; Prapenginjilan: Menyingkirkan Kendala-kendala Intelektual dalam Penginjilan; dan Sermonisasi Ekspositori: Kiat Menyiapkan Khotbah yang Setia kepada Teks Kitab Suci dan Berkomitmen kepada Para Pendengar.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Oikumene - HC (Iswara Rintis Purwantara)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat