Advanced Search
  Top > Katalog > Pendidikan Agama Kristen >
Kategori Produk
 Buku-buku tentang Tuhan Yesus PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Pendidikan Agama Kristen Untuk Perguruan Tinggi (Niyoko)
Harga Rp.27.000
Katalog produk : Minggu, 29 Desember 2017.

Buku Pendidikan Agama Kristen untuk Perguruan Tinggi ini disusun sebagaimana dimaksud dalam Keputusan Dirjen Dikti Depdiknas RI No. 38/Dikti/Kep/2002. Ada sembilan substansi kajian mata kuliah Pendidikan Agama Kristen yang dibahas dalam buku ini, meliputi:

1) Tuhan Yang Maha Esa;
2) Manusia;
3) Moral;
4) Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni;
5) Kerukunan;
6) Masyarakat;
7) Budaya;
8) Politik; dan
9) Hukum. Materi yang disajikan dalam buku ini masih terbuka untuk dikembangkan lebih lanjut, sesuai dengan strategi perkuliahan yang direncanakan.

Strategi perkuliahan berupa kegiatan tatap muka dan atau kegiatan non-tatap muka (pengalaman belajar). Kegiatan tatap muka dilaksanakan dalam bentuk interaksi antara dosen dengan mahasiswa, seperti: kuliah tatap muka, diskusi, seminar, ujian tengah semester, dan lain-lain. Kegiatan non-tatap muka dilakukan dalam bentuk interaksi mahasiswa dengan objek atau sumber belajar, seperti: tugas mandiri, tugas kelompok, dan bentuk-bentuk tugas lainnya, demi tercapainya kompetensi dasar. Kegiatan non-tatap muka ini dicapai di dalam atau di luar kelas, jadi bukan interaksi mahasiswa dengan dosen. Bentuknya bisa berupa mengamati, meneliti, menganalisis, dan sebagainya.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Pendidikan Agama Kristen Untuk Perguruan Tinggi (Niyoko)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat