Advanced Search
  Top > Katalog > Buku Berdasarkan Penerbit > Gandum Mas >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> + Allexen + Bamboo Bridge + Bayumedia Publishing + Berean Publication House + Biji Sesawi + Crown + Derek Prince + Duta Harapan Dunia + El Nissi Education Media + Evernity + Footprints Publishing + Footprints Publishing + GBI Mawar Saron + Glow + Grafika Kreasindo + Impact + Inspiro + Ipeka Foundation + Kids Production + Langham + Lentera Jiwa + Lentera Jiwa + Lentera Kasih + Matana Publishing + Media Injil Kerajaan + Mer-C Publishing + Mother/FatherWise Indonesia + Penerbit Papyrus + Qahal Family + Revival Publishing House + Spirit Grafindo + Taman Pustaka Kristen ( TPK ) + Terang Hidup + Yayasan Pelayanan Media + Yayasan Perpustakaan Injil + Yayasan Terang Warta Rohani + YIS Production + YWAM publishing + Andi Offset + Benaiah + BPK Gunung Mulia + Gandum Mas + Gloria Graffa-> + Gramedia + Immanuel + Interaksara + Institut Konseling LK3 + Jimmy Oentoro Ministries + Joy to Learn / Paddy + Kalam Hidup + Lembaga Literatur Baptis + Lifemedia Publishing + Light Publishing + Literatur SAAT + Mandalika + Metanoia + MIC + Momentum + Nafiri Gabriel + Obor + OMID Publishing House + Pancar Pijar Alkitab + Penerbit Satu-Satu + Perkantas-> + Pionir Jaya + Visi Press + Waskita + YKBK + Young Leaders Institute + Penerbit Lainnya-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Pengkhotbah Dengarlah Suara Hatiku (Roger E. Van Harn)
Harga Rp.24.000
Katalog produk : Minggu, 28 November 2013.

“Akhirnya buku tentang berkhotbah dari sudut pandang pendengar berhasil ditulis! Roger van Harn memberikan suara keras kepada orang-orang yang mendengarkan khotbah, tetapi tanpa melunakkan isi pesannya yang menantang. Sungguh, ia menunjukkan bahwa kepekaan pengkhotbah terhadap pendengar meningkatkan kepentingan untuk berkhotbah. Ini adalah buku luar biasa untuk pengkhotbah mana pun yang memikirkan, 'Saya ingin tahu apa yang mereka dapat dari khotbah saya.'”
— RICHARD LISCHER, Duke Divinity School

“Buku ini adalah bagian dari gelombang baru di antara komunitas pengkhotbah – pengkhotbah harus datang dan mencari tahu dari para pendengar: apa yang ingin dan perlu mereka dengar dari khotbah. Roger van Harn, penulis terkemuka di bidang berkhotbah, mengambil dua belas pertanyaan mengenai khotbah yang diajukan anggota-anggota jemaat. Di antara pertanyaan-pertanyaan itu: Mengapa kita harus mendengarkan khotbah? Apakah setiap khotbah membutuhkan nas Alkitab? Bagaimana mungkin suatu khotbah merupakan sabda Allah? Apakah Anda berkhotbah untuk jemaat atau untuk dunia? Melalui jawaban-jawaban praktis atas pertanyaan-pertanyaan ini, Van Harn bukan hanya membantu para pengkhotbah mendengarkan apa yang dirindukan jemaat dari khotbah pada hari Minggu pagi, tetapi juga mengembangkan satu teologi mengenai hubungan antara berkhotbah dengan mendengarkan. Setiap bab diakhiri dengan pertanyaan-pertanyaan diskusi yang dapat digunakan pendeta dengan kelompok orang awam atau rohaniwan yang mempelajari buku ini. Lebih jauh, setiap bab dapat menghangatkan khotbah, dan buku ini secara keseluruhan bahkan dapat mengilhami khotbah-khotbah seri.”
— RONALD J. ALLEN, Christian Theological Seminary

“Melalui penyesuaian atas bukunya terdahulu Pew Rights, Roger Van Harn mengingatkan pembacanya mengenai apa yang diketahui oleh semua pendengar khotbah namun apa yang secara tak bertanggung jawab dilupakan oleh banyak pengkhotbah: sebelum pengkhotbah berbicara, mereka perlu mendengarkan – atau memperhatikan teks mereka, mendengarkan umat mereka, memperhatikan dunia mereka. Van Harn memadukan kekayaan dari kesadaran yang sehat dengan bumbu-bumbu berupa frase-frase yang mempermanis buku ini. Orang menyelesaikan pembacaan buku ini dengan perasaan bahwa ini adalah orang baik, bijaksana, berpengetahuan dan patut dipercaya. Orang pasti akan sangat senang mengandalkan dia sebagai gembala, dan akan diberkati, ditolong, dikuatkan dengan mendengarkan dia dari minggu ke minggu. Dan para pengkhotbah akan menjadi pengkhotbah yang lebih baik jika mereka menerima nasihatnya.”
— MARGUERITE SHUSTER, Fuller Theological Seminary

ROGER E. VAN HARNpensiun dari kependetaan di Grace Christian Reformed Church di Grand Rapids, Michigan. Ia juga menjadi editor Exploring and Proclaiming the Apostles' Creed dan tiga jilid buku yang mendapat sambutan hangat Lectionary Commentary: Theological Exegesis for Sunday's Texts.

Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Pengkhotbah Dengarlah Suara Hatiku (Roger E. Van Harn)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat