Advanced Search
  Top > Katalog > Buku untuk Remaja >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Pacaran Asyik dan Cerdas (Arie Saptaji)
Harga Rp.26.000
Katalog produk : Minggu, 7 Juni 2009.

Pacaran itu peristiwa kimia, lo!

Jatuh cinta itu ternyata proses kimiawi yang membuat “pengidap”-nya melayang-layang di angkasa. Namun, apa itu cukup menjadi pertanda bahwa si dia adalah Mr atau Ms Right? Tunggu dulu! Untuk memilih pasangan yang tepat, kita perlu berpacaran secara smart. Dan, ada sejumlah ranjau yang mesti diwaspadai dalam berpacaran. Buku ini memaparkan 4 mitos cinta yang membuai, 7 hubungan yang rentan, 8 cacat karakter yang berbahaya, dan 5 bom waktu ketidakcocokan. Adakah gejala-gejalanya dalam hubungan Anda?

Di sisi lain, ada pula 4 pijar yang perlu dibangun untuk memantapkan hubungan cinta. Keempatnya disingkat sebagai 4K, yaitu karakter, komitmen, kecocokan, dan keintiman. Lalu, sebagai pengukur kemantapan 4K, buku ini menyisipkan kuis kesiapan menikah.

Berbagai contoh, ide, dan tip praktis pacaran asyik-cerdas dapat menjadi masukan bagi mereka yang hendak berpacaran, sedang berpacaran, atau pernah putus hubungan dan tengah menjajaki hubungan baru. Dan, tentu saja, buku ini dapat menjadi pegangan bagi para pelayan kaum muda dan orangtua yang ingin mendampingi anak-anaknya yang lagi berpacaran. (Ngomong-ngomong, bagi mereka yang sudah menikah pun buku ini masih berguna, lo. Buktikan saja !)
Review Terbaru: 1
Reviews Habis_Terjual
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Pacaran Asyik dan Cerdas (Arie Saptaji)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat