Advanced Search
  Top > Katalog >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Satu Iman (J.I. Packer, Thomas C. Oden)
Harga Rp.70.000
Katalog produk : Minggu, 30 November 2018.

YESUS KRISTUS MENJANJIKAN KESATUAN BAGI GEREJA-NYA

Apakah kaum injili terus terpecah belah menjadi fragmen-fragmen kecil seperti yang ditakutkan oleh sebagai orang? Atau, apakah ada bukti yang jelas tentang kestuan itu dalam kalangan evangelikalisme?

Teolog terkenal J.I. Packer dan Thomas C. Oden mengemukakan bukti adanya consensus yang signifikan di antara kaum injili yang mempersatukan gereja-gereja.

“Kaum injili biasa mengeluh terjadinya fragmentasi yang terus menerus, dan memang demikianlah adanya. Namun, J.I Packer dan Thomas C. Oden mengemukakan adanya sebuah titik padang lain, yaitu adanya inti kepercyaan teologis, yang dipegang bersama oleh semua kaum injili dan merupakan dasar bagi persatuan global. Mereka menyebut hal ini sebagai ‘ekumenisme baru’. Mereka memperlihatkan realitas tersebut baik melalui eksposisi yang bijaksana dalam enam belas tema teologis, maupun melalui kutipan mereka dari sejumlah pernyataan terkenal sejak 1950.”
John Stott, Rector Emeritus of All Souls Church, London

“Dokumen- dokumen bersejarah bagi pembaca dalam masa yang tepat menyandang kesaksian bagi satu Tuhan yang kita sembah melalui satu iman yang kita miliki bersama. Sebuah kontribusi klasik bagi persatuan dan integritas Kristen.”
Timothy George, Dean of Beeson Divinity School, Samford University

“Dalam buku ini, J.I Packer dan Thomas C. Oden mendemonstrasikan bahwa evangelikalisme yang sering dituduh mempunyai fokus teologis sempit, sesungguhnya memberi kita rincian iman Kristen yang kokoh berpijak secara historis an peka secara ekumenis- sebuah buku yangberbicara secara kuat tentang kelaparan rohani terdalam abad ke-21.”
Richard J. mouw, President, Fuller Seminary

“Sekarang saatnya para pemimpin dan komunitas injili menegaskan konsensus kesatuan imannya secara lebih mendalam guna memberikan arah pada dunia. Kaum injili harus terus-menerus menegaskan keunikan iman dan konteksnya. Buku ini akan menjadi salah satu sumber penting untuk tugas yang menarik dan mulia tersebut.”
Pdt. Agus G. Satyaputra-Rektor STT Bandung
Reviews Habis_Terjual
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Satu Iman (J.I. Packer, Thomas C. Oden)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat