Advanced Search
  Top > Katalog >
Kategori Produk
 Buku-buku tentang Tuhan Yesus PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Seperti Angin yang Kuat (Mel Tari)
Harga Rp.54.000
Katalog produk : Minggu, 27 Desember 2017.

Air berubah menjadi anggur…Orang mati dibangkitkan…kemampuan untuk minum racun dan tidak celaka; berjalan menyeberangi sungai yang dalamnya 9 meter…Mukjizat-mukjizat seperti ini, yang terjadi di zaman Alkitab, telah sering dicoret di tahun 1970-an. Tapi mukjizat-mukjizat itu sedang terjadi hari ini saat para pria, wanita, dan anak-anak memercayai Tuhan saja dan bertindak berdasarkan janji-janji-Nya. Tempatnya? Indonesia—suatu jaringan pulau-pulau di pasifik sekarang berada di tengah-tengah apa yang mungkin merupakan kebangunan rohani terbesar di abad 20. Indonesia Bible Society, yang mencoba memetakan hasil-hasilnya, telah mendapati mustahil untuk menyelesaikan statistiknya. Gereja-gereja di Jawa Tengah, contohnya, yang melaporkan 30.000 anggota di tahun 1961, sekarang berjumlah lebih dari 100.000—hampir dua kali lipat setiap tahun.

Kebangunan rohani dimulai di kota Soe di pulau Timor dalam kelompok Sunda Kecil dan berlanjut melalui pekerjaan tim penginjilan. Seorang gembala Metodis lokal di Bandung, Pendeta A.J.B. Thomas, berkata, “Orang-orang ini sangat primitif. Mereka selama ini hidup dalam dunia roh, dan mereka sudah mengerti konflik antara roh-roh jahat dan baik. Dengan iman mereka yang seperti anak kecil, mukjizat bukanlah suatu persoalan bagi mereka.”

Banyak pemimpin gereja percaya bahwa kita sedang hidup di ambang waktu di mana injil akan bergerak keluar dari Asia ke seluruh dunia. Salah satu orang yang akan pergi keluar adalah Melchoir Tari, yang lebih dikenal sebagai Mel, yang baru berusia 18 tahun ketika kebangunan rohani itu dimulai. Mel sekarang telah menjelajahi Amerika Serikat dan Eropa, bergantung hanya pada Tuhan untuk menyediakan semua kebutuhannya.
Reviews Habis_Terjual
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Light Publishing
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Seperti Angin yang Kuat (Mel Tari)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat