Advanced Search
  Top > Katalog > Buku Pemuridan >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Seri Terang Ilahi - Dimuridkan Oleh Yesus (Alice Mathews)
Harga Rp.10.000
Katalog produk : Minggu, 26 Maret 2014.

Perjalanan Iman Maria Magdalena

Saya menyukai kisah dari para tokoh Alkitab, terutama orang-orang yang dalam Injil berinteraksi dengan Kristus ketika Dia hidup di atas bumi.
Kisah-kisah tersebut ternyata kaya dengan pernyataan kasih karunia dan kemurahan hati, pengampunan dan pembaruan, belas kasih dan pemulihan yang begitu dalam menyentuh hati banyak pria dan wanita selama dua milenium ini. Namun di antara kisah itu, rasanya tak ada yang mengisahkan tentang perubahan yang begitu total, komitmen yang begitu teguh, dan pengabdian yang begitu dalam lebih dari kisah hidup Maria Magdalena. Perjumpaannya dengan Yesus bisa menjadi contoh bagi para pria maupun wanita tentang apa yang terjadi ketika kita menerima kasih Kristus dengan segenap hati.

Dalam buklet ini, yang di ringkas dari bukunya Woman Jesus Can Teach (Discovery House Publishers) pengajar Alkitab Alice Mathews menceritakan kisah Maria Magdalena dengan begitu dekat dan hangat - seakan ia berbicara di suatu sesi pengajaran Alkitab bagi kaum wanita. Meski demikian, tulisan ini juga menyoroti sejumlah prinsip penting bagi kaum pria maupun wanita sembari kita menelaah perjalanan iman kita sendiri bersama Kristus.

Manusia lebih dapat belajar melalui suatu teladan hidup daripada melalui konsep yang abstrak. Oleh karena itu, inilah peluang bagi kita untuk belajar melihat bagaimana penekanan dan nilai alkitabiah yang kuat di terapkan dalam hidup seseorang di tengah dunia nyata. Untuk alasan itulah, kami percaya buklet ini dapat menolong Anda melihat bagaimana hati seseorang terluka menerima pengharapan, hidup, dan damai sejahtera melalui kasih Yesus Kristus.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
RBC Ministries Beranda
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Seri Terang Ilahi - Dimuridkan Oleh Yesus (Alice Mathews)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat