Advanced Search
  Top > Katalog > Alkitab & Biblika >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Navpress Indonesia Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> LAI Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Tafsir Alkitab - 1 Tawarikh (Agus Santoso)
Harga Rp.57.000
Katalog produk : Minggu, 25 April 2018.

Kitab Tawarikh sering di anggap sebagai kitab yang membosankan. Hal ini wajar, karena pertama kali membaca kitab ini, pembaca disodori serentetan nama yanh kadang sulit untuk dibaca, apalagi untuk memahami maknanya, maka inilah yang membuat kitab ini menarik.

Buku Tafsir Kitab Tawarikh berbahasa Indonesia masih langka. Kalau pun ada, itu adalah bagian dari tafsir Alkitab secara keseluruhan. Buku tafsir Kitab 1 Tawarikh ini adlah usaha untuk mengenalkan kepada anggota jemaat akan makna dan isi kitab itu. Buku tafsir ini juga ditujukan bagi para hamba Tuhan dan mahasiswa teologi yang menin memperdalam pengetahuannya akan Kitab Tawarikh.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Tafsir Alkitab - 1 Tawarikh (Agus Santoso)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat