Advanced Search
  Top > Katalog > Dunia Kerja >
Kategori Produk
 Buku-buku tentang Tuhan Yesus PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


The Hard Hat 21- Terjemahan(Jon Gordon)
Harga Rp.54.000
Katalog produk : Minggu, 24 Agustus 2018.

Sejak pertama kali Jon Gordon mendengar kisah tentang George Boiardi dan the Hard Hat, dia sangat terpesona. Selama bertahun-tahun, dia mengunjungi pelatih George, menghadiri acara 21 Dinner yang digelar untuk menghormati mendiang George, bertemu keluarga George, dan berbincang dengan seluruh rekan tim dan kolega pria itu. George telah benar-benar menginspirasi mereka.

The Hard Hat adalah kisah nyata yang tak akan terlupakan, tentang pemimpin sekaligus rekan tim yang tidak egois, loyal, menyenangkan, pekerja keras, kompetitif, dan penuh semangat.

Temukan 21 pelajaran dan 21 latihan untuk menjadi rekan tim yang hebat. Penuh dengan pemikiran praktis dan teladan yang mengubah hidup, the Hard Hat akan menginspirasi Anda menjadi rekan tim terbaik semampu Anda dan membangun tim yang hebat.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
MIC
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke The Hard Hat 21- Terjemahan(Jon Gordon)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat