Advanced Search
  Top > Katalog > Dunia Kerja >
Kategori Produk
 Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Yayasan Hagai Indonesia Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


The On-Time, On-Target Manager - Terjemahan (Ken Blanchard & St
Harga Rp.80.000
Katalog produk : Minggu, 15 Juni 2012.

Buku terlaris Ken Blanchard yang fenomenal, seperti The One minute Manager dan Raving Fans, telah membuatnya dikenal sebagai sebagai legenda bisnis yang mendunia.

Jutaan orang mengacu pada pendekatan inovatif Blanchard pada manajemen, kepemimpinan, layanan pelanggan, dan banyak lagi. Sekarang, ia telah bergabung dengan penulis bisnis, Steve Gottry, untuk mengekplorasi salah satu dari masalah yang paling umum dan menginfeksi tempat kerja - penundaan.

The One Time, On Target Manager adalah kisah mengenai Bob, seorang manajer menegah pada umumnya, yang menunda segala hal hingga pada detik terakhir. Sebagai hasilnya, ia tidak bisa memenuhi tenggat waktu yang telah ditetapkan karena tidak adanya fokus membuatnya menyelesaikan tugas-tugas yang tidak penting sebelum menyelesaikan hal yang lebih penting. Sama seperti banyak profesional lainnya, Bob merasionalisasikan, membenarkan diri, dan berusaha memberi penjelasan. Untungnya, Bob dikirim ke ruangan CEO-Chief Effectiveness Officer perusahaannya, yang membantu menangani tiga efek samping negatif dari penundaan: keterlambatan, kualitas kerja yang buruk, dan tekanan pada dirinya sendiri dan orang lain. Bob belajar untuk mengubah dirinya sendiri dari manajer yang menunggu hingga detik terakhir yang selalu menghadapi krisis menjadi manajer tepat-waktu, tepat-sasaran yang produktif.

Dengan kisah yang menarik ini, Blanchard dan Gottry menawarkan strategi praktis yang bisa dipraktikan oleh para profesional untuk meningkatkan kinerjanya.
Reviews

Tambah ke Keranjang

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Simple Church - Terjemahan (Thom S. Rainer & Eric Geiger)
Simple Church - Terjemahan (Thom S. Rainer & Eric Geiger)
Rp.91.000
The Art Of Mentoring - 'Terjemahan' (Darlene Zschech)
The Art Of Mentoring - 'Terjemahan' (Darlene Zschech)
Rp.57.000
Leaders on Leadership - Terjemahan,Hardcover (George Barna)
Leaders on Leadership - Terjemahan,Hardcover (George Barna)
Rp.83.000
Kepemimpinan Yang Efektif (Bennie Goodwin II)
Kepemimpinan Yang Efektif (Bennie Goodwin II)
Rp.20.000
Berani Jadi Kacung - Kamu Juga Bisa Melayani (Robby I. Chandra)
Berani Jadi Kacung - Kamu Juga Bisa Melayani (Robby I. Chandra)
Rp.36.000
Zap The Gaps - Terjemahan (Ken Blanchard)
Zap The Gaps - Terjemahan (Ken Blanchard)
Rp.63.000
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
MIC
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke The On-Time, On-Target Manager - Terjemahan (Ken Blanchard & St
STANDARD SITE - MOBILE Lihat