Advanced Search
  Top > Katalog > Teologi & Doktrinal >
Kategori Produk
 Anggur + Hosti Buku Bahasa Mandarin Buku-buku tentang Tuhan Yesus-> Growing Navpress Indonesia Peter dan Deonna PRE ORDER BOOK Rohani Kristen Yayasan Hagai Indonesia Yayasan Yehoshua Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah-> Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika-> Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Theologi Proper (Jonar Situmorang)
Harga Rp.97.000
Katalog produk : Minggu, 8 November 2016.

THEOLOGI PROPER : MENJELASKAN PRIBADI ALLAH, YANG BENAR, HIDUP DAN ABSOLUT

Ada banyak pertanyaan di sekitar keberadaan Allah. Misalnya : Apakah Allah itu ada?, apakah sifat Allah?, hanya adakah satu Allah itu?, apakah Allah itu berpribadi?, apakah Allah memiliki kekuatan? Ada yang percaya, ada juga yang tidak. Kekristenan memang menekankan sifat Allah yang transenden, tetapi juga imanen. Allah adalah pribadi yang dinamis, aktif dan berpribadi serta intim ( Mzm. 18:8; 144:4; Nah. 1.5a).

Allah bisa di kenal karena dia menyatakan diri. Allahllah yang menciptakan manusia serta segalah isinya. Tanpa wahyu tidak mungkin manusia mengenal Allah. Kita memiliki persekutuan yang indah dengan Allah melalui penyataan khusus, di mana Allah mengutus Roh penolong kepada umat-Nya (Yoh. 14 : 16-17). Tidak ada jalan bagi manusia untuk datang kepada Allah, tetapi yang ada hanyalah jalan dari Allah kepada manusia.

Buku ini baik untuk di baca, tidak hanya menambah wawasan mengenai ke-Allah-an, tetapi juga membuat kita semakin kagum akan kebesaran Tuhan dan semakin mencintai-Nya yang teraktualisasi dalam kehidupan kita tiap-tiap hari.
Reviews

Tambah ke Keranjang

Pelanggan yang membeli produk ini juga membeli
Berpikir Secara Teologis (Ronald J. Allen)
Berpikir Secara Teologis (Ronald J. Allen)
Rp.45.000
Apakah Trinitas Itu ? (David F. Wells)
Apakah Trinitas Itu ? (David F. Wells)
Rp.24.000
Menafsirkan Alkitab (Mary F. Foskett)
Menafsirkan Alkitab (Mary F. Foskett)
Rp.46.000
Menyiapkan & Menyajikan Khotbah (Pdt. Yohanes Bambang Mulyono)
Menyiapkan & Menyajikan Khotbah (Pdt. Yohanes Bambang Mulyono)
Rp.50.000
Preaching - Terjemahan (Timothy Keller)
Preaching - Terjemahan (Timothy Keller)
Rp.67.000
Integritas - Karakter Kerajaan (Bill Johnson)
Integritas - Karakter Kerajaan (Bill Johnson)
Rp.48.000
[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Theologi Proper (Jonar Situmorang)
STANDARD SITE - MOBILE Lihat