Advanced Search
  Top > Katalog > Filsafat & Pemikiran Kristen >
Kategori Produk
 Buku-buku tentang Tuhan Yesus PRE ORDER BOOK Buku Bahasa Inggris-> Mengenal Allah Mengenal Kristus Mengenal Roh Kudus Alkitab & Biblika Natal dan Paskah Teologi & Doktrinal Apologetika Filsafat & Pemikiran Kristen Kesaksian & Biografi Kumpulan Khotbah & Persiapan Kehidupan Kristen & Doa Gereja & Pelayanan Sekolah Minggu Keluarga & Parenting Love, Sex, and Marriage Buku untuk Anak Buku untuk Remaja Buku Bahan PA & KTB Buku untuk Pria Buku untuk Wanita Dunia Kerja Inspirasional / Motivasional Kepemimpinan Renungan / Devotional Buku Pemuridan Psikologi/Pemulihan/Konsel Seri Selamat Andar Ismail Fiksi Eksposisi Tokoh Karismatik Kesehatan Keuangan Akhir Jaman Novel/Fiksi Misiologi & Traktat Buku Katholik Musik Pendidikan Agama Kristen Buku Umum / Non Kristen Buku Berdasarkan Penulis-> Buku Berdasarkan Penerbit-> Majalah Kaset, CD Audio, VCD, DVD-> Tiket Event / Konser Rohani-> Kaos Rohani-> Lainnya->


Theologia Abu-Abu-HC (Pdt.Dr. Stevri Indra Lumintang )
Harga Rp.130.000
Katalog produk : Minggu, 10 Oktober 2018.

Teologi Abu-Abu adalah posisi teologi kaum pluralis. Karena teologi yang mereka bangun merupakan integrasi dari pelbagai warna kebenaran dari semua agama, filsafat dan budaya yang ada di dunia. Alkitab dipakai hanya sebagai salah satu sumber, itu pun dianggap sebagai mitos. Dan perpaduan multi kebenaran ini, lahirlah teologi abu-abu, yaitu teologi bukan hitam, bukan juga putih, bukan teologi Kristen, bukan juga teologi salah satu agama yang ada di dunia ini.
Inilah teologi abu-abu yang dengan bangga ditawarkan oleh kaum pluralis, sebagai teologi yang sempurna dan sangat tepat untuk menjawab persoalan fenomena pluralitas agama dan budaya di dunia. Namun teologi ini sedang meracuni, baik agama Kristen, maupun semua agama, dengan cara mencabut dan membuang semua unsur-unsur absolut yang diklaim oleh masing-masing agama.
Kaum pluralis sedang bermimpi untuk mengulangi keindahan taman Eden, dan membangun kembali menara Babel (Utopia), namun sayang teologi mereka yang abu-abu tersebut hancur bersama dengan hancurnya menara Babel.

Buku ini, Theologia Abu-Abu: Pluralisme Agama, merupakan hasil karya yang cukup teliti dan tekun. Saya merasa segar dan bangga atas hasil karya Pdt. Stevri Indra Lumintang, seorang murid saya yang telah berusaha dengan sekuat mungkin untuk memahami hakikat ortodoks kebenaran dan tradisi Kristen dengan pemberitaan Injil yang murni.
Tema buku ini cukup jelas mengemukakan problema-problema teologi masa kini yang nyatanya tidak mau dan tidak berani mengambil pendirian yang berkonsekwensi, yaitu pendirian yang berdasarkan Firman, wahyu Allah dengan setumpuk alasan dan kepentingan untuk merelevansikan Injil Kristus yang sebenarnya sudah relevan.

Ukuran Buku : 23 x 15,5 cm
Isi : 708 hlm.
Reviews

Tambah ke Keranjang

[ + ] Belanja anda
0 produk
Informasi Penjual
Produk lainnya
Notifikasi
NotifikasiBeritahu saya untuk informasi baru ke Theologia Abu-Abu-HC (Pdt.Dr. Stevri Indra Lumintang )
STANDARD SITE - MOBILE Lihat